Berita UtamaSultra

Raditya Hanandito Ulang Tahun Bertepatan HUT Koltim.

Target Tuntas.co.id,_Hari Bahagia atau sebutan lainnya hari ulang tahun,kali ini Raditya Hanadinto dikabarkan bertambah usia Bertepatan Hari ulang tahun kabupaten Kolaka Timur yang ke delapan tahun.

Radit sapaan karibnya lahir pada tanggal 22 April 2014.kini usianya sudah 7 tahun ,tengah duduk di bangku sekolah Dasar negeri SD Islam di kota Kendari.

Informasi yang dihimpun wartawan Target Tuntas.Pasangan suami istri Nur Budianto Bersama Dewi Suhartin Ahmad.Am.kep dikaruniai anak pertama Raditya Hanadinto yang lahir pada 22 Apri 2014

Belakangan di ketahui ternyata Radit yang viral di berbagai grup WhatsApp yang ulang tahun bertepatan dengan hari jadi kabupaten Kolaka Timur. tak lain adalah cucu pertama pria kelahiran Bumi Panrita Lopi kabupaten Bulukumba H.Ahmad S,Pd ,M,si Camat Tinondo Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dikutip dari status sosial akun media WhatsApp Hj. Eka Wahyuni ibu Camat” selamat ulang tahun cucu gantengku yang mana hari lahirta bertepatan HUT Kolaka Timur panjang umur dan makin pintar ngajinya dan sekolahnya.tulisnya.

Dihubungi Target Tuntas Kamis malam (22/2021), H.Ahmad Camat Tinondo “membenarkan”.
“Iya Benar Dinda, Raditya Hadianto merupakan cucu pertama dari pernikahan anak kedua kami.hari ini ulang tahun bertepatan Hari jadi kabupaten Kolaka Timur.imbuhnya.

Target tuntas: Selamat bertambah usia Radit dan Terkhusus kabupaten Kolaka Timur semogah kedepannya semakin maju.diketahui bersama ,kini Kolaka Timur di pimpin Laeder Tangguh Andi Merya Nur S,Ip (PJ.Bupati koltim). kuncinya.Supriadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button