Sorot

Pekerjaan Paket 7 Ruas Saotanre Bontokatute Disorot, Warga Akan Mengadu ke DPRD Sinjai.

Target Tuntas.co.id,_ Sinjai, Pekerjaan talud dan drainase di paket 7 ruas saotanre-bontokatute yang dinahkodai oleh PT. Putra Kantisan yang bersumber dari Dana APBD sampai saat ini upah pekerja minornya belum terselesaikan, sampai berita ini diturunkan, selasa 20/04/2021.

Warga dusun saukang di Desa saotanre Kecamatan sinjai tengah yang dikonfirmasi oleh media membenarkan hal tersebut bahwa upah pekerja minornya belum di bayarkan semuanya oleh pihak pelaksana, dan bukan hanya itu termasuk timbunan bahu jalannya juga belum di timbun keseluruhannya.” Ungkap SR dan AB warga dusun saukang kepada media.

Ditambahkannya SR mengharapkan agar kiranya timbunan bahu jalan di ruas saotanre-bontokatute dapat segera di selesaikan agar tidak ada lagi longsoran talud yang dapat membahayakan pemukiman warga, seperti yang terjadi baru baru ini akibat curah hujan yang deras membuat talud tersebut rubuh karena pinggiran talud tersebut tidak ada timbunan bahu jalannya.” Ungkap SR.

Disisi lain AB juga menambahkan bahwa “Sampai saat ini upah pekerja minornya juga belum diselesaikan, dan kami sudah konfirmasi ke pihak PUPR melalui kepala Dinas A. Taufik dan Kepala bidang A. Adnan, begitu pula dengan pihak pelaksananya melalui (Ari) selaku pelaksana dan penanggung jawab di lapangan, yang hanya dapat mengatakan dengan ucapan “Sabar Saja Pasti Dibayar” tutur mereka jika dikonfirmasi. Yang jelas kami akan mengadukan hal ini ke DPR Kabupaten Sinjai, bahwa kami selaku masyarakat merasa di zolimi akibat janji janji yang tak berujung, kami tidak butuh janji tapi kami butuh makan untuk menghidupi keluarga kami dan bukan untuk kalian para pengusaha yang selalu berjanji palsu.” Ungkapnya.laporan tim/red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button