Berita UtamaSultra

Menyambut HUT Koltim Yang ke 8 Tahun DPRD gelar Rapat Paripurna Bersama Pemkab.

Koltim,Target Tuntas.co.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) di kabarkan Sukses menggelar rapat paripurna istimewa bersama pemerintah kabupaten serta para camat dalam agenda memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka Timur yang ke delapan tahun.

Rapat di gelar pada hari Rabu 21 April 2021 bertempat di ruangan aula Kantor DPRD kabupaten Kolaka Timur provinsi Sulawesi Tenggara.

Secara visual diketahui rapat istimewa tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur, S.Ip, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir, S.Pd.,M.Pd, Wakil Ketua DPRD, Mewakili Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, OPD se Kolaka Timur, 12 camat se-kabupaten Kolaka Timur,Tokoh Pemekaran Kolaka Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Informasi dihimimpun dilasir dari salah satu media online, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa.

“Momentum HUT Koltim kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, bukan hanya karena pandemi Covid 19 yang membuat banyak aktifitas kita terbengkalai akan tetapi momentum HUT ini berdampingan dengan HUT Sulawesi tenggara yang ke 57 Tahun”,ungkap Suhaemi Nasir.

Lanjut Suhaemi, sebagai daerah otonomi baru, mari sama sama kita sukseskan ulang tahun Kolaka Timur yang kita cintai ini, serta menjadi daerah yang sejahtera bersama masyarakat yang agamis, maju, mandiri dan berkeadilan

“Kami DPRD Kolaka timur sangat berharap di usia yang memasuki delapan tahun ini Kabupaten Kolaka Timur semakin maju, berkembang di segala sektor”,harap Suhaemi Nasir saat Paripurna Istimewa.

Secara Simpul rapat istimewa tersebut berjalan tertib dan hikmat dengan menerapkan metode protokol kesehatan (Prokes Covid-19).

Sekedar di kabarkan belum lama ini pemerintah kabupaten Kolaka Timur telah sukses menggelar acara adat Tamalaki yang bertempat di lapangan Lalingato (koltim) dengan tujuan serupa dalam rangka menyambut , memperingati HUT kabupaten Kolaka Timur provinsi Sulawesi Tenggara yang ke delapan tahun.(*/TT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button