Wajo

Bupati Wajo tidak Profesional Menerima Tamu

Wajo, (targettuntas.co.id) – Kamis 15/04/21 Bupati Wajo di anggap tidak profesional dalam menerima tamu, mengapa demikian,,?

Terlihat jelas saat Pimpinan Majalah Target Tuntas yang mendatangi kantor bupati wajo untuk mengkonfirmasi terkait adanya dugaan pelanggaran Hak Asasi Manusi (HAM) kepada para peserta CPNS yang lulus pada tahun 2013 yang hingga saat ini belum ada kejelasannya.

Berdasarkan prosedur yang telah dibuat oleh pemkab Wajo setiap tamu yang ingin bertemu Bupati wajib mengisi buku tamu. Namun yang anehnya, buku tamu yang sudah di isi tidak berfungsi (formalitas saja). mengapa dikatakan demikian, karena sejak Wartawan Target Tuntas dan beberapa masyarakat lainnya duduk dan melihat tamu keluar masuk dan tak beraturan sesuai daftar urut buku tamu.

Tak lama kemudian Wartawan tt pun langsung menanyakan buku tamu yang sudah di isi, namu anggota Patpol PP mengatakan “buku tamu itu tidak bisa diperlihatkan kepada bupati karna yang berhak menentukan ketemu bupati adalah Kabagnya”, ujarnya.

Adapun salah satu staf bupati yang hendak disebutkan namanya mengatakan ” tamu yang masuk itu tidak ketemu sama bupati ia hanya duduk di dalam”, kilahnya.

Namun apa yang dikatakan staf bupati tidak benar (bohong), ternyata tamu yang ia maksud malah langsung masuk ke ruang bupati. Dan beberapa tamu yang lain pun ikut bergantian keluar masuk tanpa berdasarkan urut buku tamu.

Jadi terkesan bupati Wajo hanya terima tamu khusus dan tidak menghiraukan tamu yang lainnya apa lagi seorang wartawan, dan kami menganggap bupati Wajo tidak profesional dalam menerima tamu. (Lap. Ai)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button