Sidrap

Bupati Sidrap Jawab Kecemasan Warga

Sidrap, (targettuntas.co.id) – Pembangunan Reas Area di Kabupaten Sidrap selalu jadi bahan perbincangan warga, baik warga Sidrap maupun warga di luar Kab. Sidrap.

Yang menjadi perbincangan atau kecemasan warga adalah terjadinya kecelakaan di sekitar reas area karena berlokasikan di tikungan tajam atau lebih dikenal (tikungan nona-nona).

Bupati Sidrap Ir. H. Dolla Mando yang di temui di ruang kerjanya oleh media ini mengatakan, “terkait dengan kecemasan warga dengan kemacetan atau kecelakaan di sekitar reas area kami sudah antisipasi semuanya, bahkan mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah sempat mempertanyakan dengan hal yang sama dengan warga”, ujarnya.

Ir. H. Dolla Mando, ” bangunan reas area ini akan kami buatkan jalan altertatif untuk para pengendara untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta mengurangi kemacetan. Posisi bangunan saat ini belum rampung karena dananya bertahap, dan untuk merampungkannya kami siapkan dana berkisar Rp. 20.000.000.000,- (Dua Puluh Milyar Rupiah), karena disana ada beberapa bangunan. yaitu, pembangunan Masjid terapung untuk Hafitz qur’an serta asrama para santri, Rumah Imam, Gazzebo, Jembatan Layang dan juga pembebasan lahan. bahkan saat ini, sudah ada pengusaha lokal yang siap untuk bekerja sama dengan pemerintah, bahkan pemkab Provinsi juga siap membangun semacam mini market di sekitaran reas area. olehnya itu, saya harapkan agar masyarakat dapat mendukung program pemerintah demi peningkatan pembangunan di Kab. Sidrap”jelasnya. (Lap. Ai)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button