Pinrang

Bupati Pinrang dan Bupati Bone Pererat Tali Persaudaraan

Pinrang, (targettuntas.co.id) – Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut dan mengantar langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si untuk melakukan ziarah makam Arumpone ke XXVIII Pancaitana We Tenriawaru Besse Kajuara Matinro E ri Majennang, Kamis (1/4/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan bahwa kegiatan ini, selain untuk melaksanakan adat menyambut Hari Jadi Kabupaten Bone beberapa hari mendatang, kegiatan ini juga menjadi salah satu perekat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Bone.

“Ini adalah momentum yang sangat bagus untuk mempererat kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Bone” ungkap Bupati Pinrang.

diakhir sambutannya, Bupati Irwan tak lupa meminta maaf jika dalam kegiatan ini terdapat kekurangan karena digelar ditengah pandemi yang masih mengedepankan pelaksanaan protokol kesehatan.

Sementara itu, Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si mengucapkan terima kasih yang sebesar–besarnya atas penyambutan yang digelar Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Fahsar melanjutkan, kegiatan ini seperti disebutkan Bupati Pinrang, adalah rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Bone Ke – 691 tahun 2021.

Fahsar menyebutkan, selama beberapa pekan ini, Dirinya bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabuoaten Bone serta Dewan Adat melakukan ziarah makam di beberapa Kabupaten, salah satunya di Majennang, Suppa, Kabupaten Pinrang.

Senada dengan pernyataan Bupati Irwan, Bupati Fahsar pun menganggap kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antara Bone dan Pinrang. (humas/AAR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button