Berita UtamaSultraTech

Duka Mendalam: Bupati Koltim SBM Dikabarkan Tutup usia.

Sultra, koltim_target tuntas.co.id-Duka Mendalam Orang nomor satu di kabupaten Kolaka Timur, dikabarkan Tutup usia.melalui keterangan siaran tertulis diterima awak media dalam keterangan saudara DUM menjelaskan,Pada Hari Jumat Tanggal 19 Maret 2021 sekira pukul 16.00 wita bertempat di lapangan sepakbola Latamoro telah berlangsung Pertandingan Persahabatan Antara Pemda Kolaka Timur Vs Tim Partai Gerindra
Sekira pukul 16.45 wita kick off Babak pertama selesai dan istirahat turun minum. Bupati Kolaka Timur H. SYAMSUL BAHRI MADJID,SH.,M.Si kepinggir lapangan dan langsung duduk mengkonsumsi dan menghabiskan air mineral Merk Oximax sebanyak 1 Botol. Beberapa saat kemudian Bupati Kolaka langsung pingsan dan tidak sadarkan diri dan langsung dibawa Ke Puskesmas Tirawuta untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah tiba di Puskesmas Tirawuta dilakukan tindakan pertama dengan memompa jantung secara manual namun tidak ada reaksi. Tindakan memompa jantung secara manual tersebut dilakukan mengingat peralatan di Puskesmas Tirawuta terbatas, selanjutnya sekira pukul 17.20 wita Bupati Kolaka Timur dirujuk ke RSUD Konawe.

Pukul 19.45 WITA Bupati Kolaka Timur Meninggal Dunia setelah sempat siuman selama 10 menit di RSUD Konawe. Rencana Malam ini Jenazahnya di bawa ke Rujab Bupati Kolaka Timur

Ridwan Badalla Kepala dinas komunikasi informatika dan persandian Kominfo Provinsi Sultra, dikonfirmasi (19/3) Ridwan membenarkan kabar tersebut “benar Dinda, bupati koltim tutup usia,semogah Khunul Khatimah. Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

Foto.dok.Sumber Facebook

“Pimpinan umum perusahaan media majalah dan Online Target Tuntas Andi Akbar Afdal, beserta seluruh Wartawan Target Tuntas, turut berdukacita atas berpulangnya kerahmatullah bupati kabupaten Kolaka Timur, semogah Khunul Khatimah Alfatihah amiin YRA”. Kuncinya Supriadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button