DaerahSultraTech

Cara Jitu Pemdes Lamunde, Bersama TNI Menjaga Kearifan Lokal.

Koltim,_Target Tuntas.co.id-Tepat Rabu sekira pukul 8:30 WITA, Pemerintah desa Lamunde, kecamatan Tinondo, kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kembali melaksanakan kegiatan “gotong royong dan tenggang rasa”, bersama tokoh masyarakat, turut andil TNI ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dilaksanakan di jalan poros Tinenggi-solewatu, gotong royong dan tenggang rasa merupakan kearifan lokal.tandas Altin kades Lamunde saat di jumpai di lokasi (17/3/2021)

“Altin kades mengungkapkan pihaknya terus melakukan inovasi baik untuk penataan lingkungan, maupun untuk pembangunan.
Semua bermuara pada kesejahteraan masyarakat”.

Senada dengan Serda Oma (TNI-Babinsa) kegiatan gotong royong (kerja bakti-red), Merupakan jembatan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi, menurutnya pentingnya komunikasi sambung rasa dalam artian komunikasi sehat antar warga TNI dan pemerintah,hal ini merupakan terapi untuk menjaga kestabilan keamanan disetiap Lingkungan warga binaannya.

Ditempat terpisah, H.ahmad S.Pd M,Pd Camat Tinondo sangat mengapresiasi kinerja Pemdes Lamunde serta sinergitas TNI (Babinsa).

Menyikapi lebih lanjut,semoga wilayah Desa yang meliputi kecamatan Tinondo ikut serta melangsungkan kegiatan gotong royong secara rutin.harapnya Ahmad sapaan karibnya.kuncinya (red)

Foto dok kades lamunde

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button