Berita UtamaSultraTech

Agista Apresiasi Produk UP2K Koltim

Sultra,_Target Tuntas.co.id-Ketua TP PKK Provinsi Sultra Nyonya Agista Ariani Alimazi SE, mengapresiasi Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tim Penggerak (TP) PKK Koltim.

Hal ini disampaikan Agista saat meninjau stand pameran produk UP2K-PKK Koltim, usai membuka sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49 tingkat Provinsi Sultra, Rabu (17/3) di Hotel Claro Kendari.

Istri Gubernur Sultra ini menyampaikan, apayang ditampilkan Koltim merupakan ciri khas dari produk-produk asli Koltim yang beberapa diantaranya tidak dimiliki daerah lain. Hal serupa juga disampaikannya saat mengunjungi stand pameran kabupaten dan kota lainnya.

Bahkan, ibu gubernur ini juga sempat mencicipi sejumlah produk makanan yang disajikan. Dalam pameran ini, TP PKK Koltim yang di komandoi Hj Diana Samsul Bahri SP, menampilkan sejumlah olahan lokal, seperti keripik tempe, gula merah, bahkan kain tenun khas Koltim.

“Ini merupakan produk-produk buatan asli Kolaka Timur yang dikerjakan para ibu-ibu PKK kita yang ada di desa dan kelurahan masing-masing. Insyaallah kedepan, kita akan terus tingkatkan agar bisa menopang perekonomian masyarakat kita,” tutur Hj Diana.

Sumber: pemkap Koltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button