SultraTech

Camat Tinondo Tertangkap Kamera Pake Baju Dinas Ini Yang Dilakukan.

Koltim,_Target Tuntas.co.id-Tertangkap Kamerah H.ahmad camat tinondo,nampak menggunakan baju Dinas, .”kipra dan loyalitas”,Selepas kunjungan 5 wilayah Desa H.Ahmad S.Pd ,M.Pd meluangkan waktu menghadiri acara pernikahan, duduk bersama pemerintah Desa setempat Saidin Kades, dan beberapa Tokoh masyarakat. diketahui acara pernikahan di wilayah Desa Ambapa, kecamatan Tinondo kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara(Sultra).

foto.dok Mappacing.

Tajuddin orang tua mempelai wanita menyambut dengan baik, suasana acara malam “Mappacing”di iringi dengan Suara Gendam. Mappaccing dan Gendam merupakan tradisi kearifan lokal Dan budaya.

“Suasana bahagia meliputi acara tersebut, yang bernuansa bahagia.hal ini merupakan suatu kesyukuran yang patu di jaga kearifannya. kehadiran Pemerintahaan kecamatan dan Desa hal ini bagian dari konsep adat istiadat serta budaya duduk berdampingan di setiap acara pernikahan suatu kewajiban sebagai perwujudan budaya adat istiadat serta penghormatan kepada leluhur”. kuncinya Supriadi (TT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button