DaerahSultraTech

Polres Konawe di Gempur Aksi Unjuk Rasa.

Target Tuntas.co.id,_ Sekelompok Tokoh mudah Suku Tomalaki (tolaki)melakukan unjuk rasa aksi protes di depan kantor polres Konawe, Sulawesi Tenggara.(14/3/2021)

Salah satu tuntutan tokoh muda diantaranya menuntut untuk membebaskan 9 orang anak mudah yang di amankan oleh anggota kepolisian Resort Konawe.

Inisial (M) tokoh muda, mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu terjadi peristiwa dugaan pelecehan kepada salah seorang warga masyarakat suku tolaki yang di duga dilakukan oleh sekelompok Terduga pelaku.berawal dari peristiwa tersebut sejumlah tokoh mudah mendatangi Terduga pelaku, untuk mengklarifikasi kebenarannya namun ironisnya terjadi bentrok (perseteruan-red) dengan kedua pihak. belum menemukan solusi sementara 9 orang anak mudah pembelah dugaan korban pelecehan, ikut di amankan oleh pihak berwenang.

“Tokoh mudah Suku Tolaki menilai di lecehkan dan Karena merasa tidak terima dengan atas perlakuan yang di alami korban, serta atas penahanan 9 orang yang di amankan oleh anggota kepolisian resort Konawe.untuk itu
Sejumlah komponen kepemudaan mengelar aksi unjuk rasa dengan menggempur kantor polres Konawe meminta agar 9 orang tersebut di bebaskan.

Pantauan wartawan Target Tuntas melalui Tim dilokasi, aksi masih berlanjut.

Sementara pihak polres Konawe hingga berita ini diterbitkan masih berusaha untuk di konfirmasi.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button