DaerahHukumSultra

penganiayaan Berdarah di Poli Polia Polsek Ladongi : Pelaku Sudah Diamankan.

Koltim,_Target Tuntas.co.id -Sebelumnya Media ini telah menerbitkan berita pekan kemarin(11/3).Telah terjadi peristiwa Berdarah di kecamatan Poli polia, tepatnya di Desa Hambuloli pada hari Senin 8 Maret 2021.

“Satu orang korban di rujuk ke Ruang medis Rumah sakit Atula kabupaten Kolaka Timur. setelah dilakukan Penangan secara intensif korban dikabarkan telah berkumpul dengan keluarga (pulang dirumah-red ).Kondisinya pun sudah mulai membaik”.

Secara visual Informasi yang dihimpun Media ini,ada tiga titik luka yang di alami korban, meliputi bagian kepala dan tangan, korban kini sudah di pulangkan kerumah setelah menjalani perawatan medis, peristiwa tersebut terjadi sekitar lima hari lalu pada hari Senin.(7/3) sekira pukul 7 malam Selasa pelaku menyerahkan diri secara langsung ke kantor untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ungkap Aiptu Trimo Susanto Kapolsek ladongi saat dijumpai Wartawan Target Tuntas Jumat sore (12/3/2021).

Masih ungkapkan Sumber yang sama (Polisi)”Pemicu, terjadinya penganiayaan berdarah di duga,masalah sebidang batas tanah pertanian, polemik tersebut sudah berlangsung sejak lama,pihak Kedunya suda lebih dahulu atau seringkali dilakukan mediasi dari berbagai pihak untuk mencari sulusi terbaiknya ( secara kekeluargaan).

“Korban inisial ( H )diketahui baru pulang dari rantaun (Kalimantan)”. mediasi sebelumnya tidak pernah dihadiri oleh korban. Pelaku dan korban merupakan warga setempat dan masih mempunyai hubungan keluarga”.

Diketahui pelaku inisial ( I ).di duga melakukan penganiayaan kepada korban ( H) dengan Mengunakan senjata tajam.pelaku di amankan bersama barang bukti serta dilakukan penahanan untuk proses lebih lanjut pungkasnya.

foto.dok polsek ladongi saat di konfirmasi (12/3).

Laporan.Tim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button