DaerahSultraTech

Perangkat Jaringan internet di Tamborasi Rata Dengan Tanah, Dugaan Kuat Dirusak oleh Oknum Bandel.

Kolaka_, Target Tuntas.co.id – Satu unit fasilitas perangkap jaringan komunikasi Internet di kabarkan mengalami kerusakan cukup parah, tidak dapat beroperasi alias macet total (matol).

Pemancar jaringan internet berlokasi di dalam lingkungan wisata pantai Tamborasi perairan teluk Bone.warga memberikan keterangan,bahwa kerusakan tersebut terjadi sejak bulan Januari 2021(2 bulan lalu).

Ditempat Terpisah Pemerintah Desa Tamborasi Drs.Safrudin , saat di jumpai di selah kesibukannya turut membenarkan adanya kerusakan pada perangkat jaringan internet bahkan mendampingi Wartawan dan menujjukkan lokasi.

“Benar telah terjadi kerusakan sejak beberapa bulan lalu, hal ini yang menyebabkan jaringan Internet Erro di sekitar wilayah desa Tamborasi” ujar kades sambil menyebutkan pemancar tersebut merupakan milik pemerintah daerah kabupaten Kolaka (kominfo).

Foto. dok .kades Dilokasi pemancar

Nampak Sebagaian alat pemancar sudah tidak ditemukan dilokasi (ludes).terkait penyebab terjadinya kerusakan, pihak pemerintah Desa tidak terlalu memberikan komentar” intinya dugaan kuat ada Oknum yang sengaja melakukan pengrusakan.pintah kades kepada Target Tuntas.11 Maret 2021.

Sedangkan pihak kominfo yang di sebutkan oleh kades hingga berita ini diterbitkan masih berusaha untuk di lakukan konfirmasi.

Sekilas kabar wilayah Desa Tamborasi, kecamatan Iwoimendaa, kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Terdiri dari 5 Dusun dengan jumlah penduduk kurang lebih sebanyak 1000 jiwa.kuncinya Supriadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button