Berita UtamaHukumSultra

Kapolres Kolaka, Sambangi Rumah Korban Lakalantas di Koltim.

Target Tuntas.co.id_ Kolaka  AKBP SAIFUL MUSTOFA, SIK, M.Si. Dengan di damping Kasat Lantas Polres Kolaka AKP Kasman S.E., S.I.K dan Kapolsek Rate-rate AKP Ronald Abdul Gani Sirait SE.,S.I.K melakukan kunjungan di rumah duka korban kecelakaan yang berada di Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur.

Suasana Rumah duka

Dalam kunjungan Kapolres Kolaka yang berlangsung pada selasa pagi tadi (09/03) Kapolres Kolaka menyampaikan agar keluarga korban tetap sabar. Selain itu Kapolres Kolaka juga menyampaikan bahwa Polres Kolaka terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Polres Kolaka terus melangsungkan penyelidikan terhadap kasus ini dan sampai saat jajaran satuan Lalulintas kami juga masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi kejadian tersebut” ungkap Kapolres Kolaka pagi tadi.

Pada kunjungannya kali ini, Kapolres Kolaka bersama jajaran juga memberikan sejumlah santunan kepada keluarga korban sebagai bentuk kepedulian Polres Kolaka terhadap kejadian kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Selain melakukan kunjungan ke rumah duka, pada kegiatan kali ini Kapolres Kolaka bersama jajarannya juga melakukan peninjauan langsung di lokasi kejadian kecelakaan tersebut. Kapolres Kolaka bersama jajarannya juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah CCTV yang berada di seputaran TKP untuk mengetahui identitas kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.(*TT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button