HukumSultra

Polisi Menelusuri Pelaku Yang Menewaskan, Satu Orang Anak Koltim.

Koltim_Target Tuntas.co.id- kembali terjadi lakalantas yang menyebabkan satu orang Anak pejalan kaki mengalami pendaraan dan luka serius hingga korban dinyatakan Tutup usia.

Kendaraan roda empat yang dikendari oleh orang yang belum diketahui secara detail identitasnya.masih dalam penelusuran pihak kepolisian.

Diketahui dengan ciri-ciri kendaraan mobil avanza warna silver ,menabrak inisial S (8). dan belum ada saksi mata yang mengetahui secara pasti Nomo polisi kendaraan tersebut,selain warna dan tipe mobil.

Lakalantas tersebut masuk kategori tabrak lari.sebab pelaku tidak menghentikan laju kendaraan seusai menabrak satu orang pejalan kaki alias terkesan melarikan diri.

Diketahui Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan Poros Kolaka-Kendari tepat Senin sore sekira pukul 15;45 wita di Desa Matabondu , Kecamatan Tirawuta,Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Melalui keterang pihak kepolisian resort Rate-Rate Bripka Tirta membenarkan kejadian laka lantas tersebut.


“Benar telah terjadi kecelakaan lalulintas (tabrak lari) di jalan poros Kolaka-Kendari tepatnya di Desa Matabondu KecamatanTirawuta Kabupaten Kolaka Timur,” ungkapnya

Lajuut di uraikan secara Visual dengan alod, Bripka Tirta, menerangkan  kronologi kejadian, bermula ketika mobil Avanza warna silver yang belum  diketahui secara pasti Nomor pelatnya.(nopol) 

Melaju dari arah Kendari menuju Kolaka dengan kecepatan tinggi, menabrak satu orang anak pejalan kaki inisial “S”

“sebelumya S (8) menyebrangi baju jalan sebelah kiri,sehingga terjadi laka lantas menyebabkan korban S Meninggal di tempat Selanjutnya S dibawah ke Puskesmas Tirawuta,”pungkas Bripka Tirta.

Sampai berita ini diterbatkan pihak penegak hukum (polisi ) masih melakukan penelusuran lebih lanjut.

Harapan dari berbagai kalangan pelaku secepatnya di temukan dan atau menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.kuncinya.SuBur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button