Berita UtamaKesehatanSultra

Vaksinasi Covid-19, Sukses di Canangkan di Lambandia

DPRD Fraksi Nasdes Bersama Camat Lambandi,Serentak sukseskan pencanangan Vaksinasi Covid-19.

Koltim_TargetTuntas.co.id – Pemerintah kecamatan Lambandia, kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara. Pada Senin 8 Maret 2021, dikabarkan Sukses melangsungkan kegiatan tangkal Corona virus (covid-19).

Pecangaan vaksin covid-19 yang di gelar bertempat di ruangan tenagan medis puskesmas lambandia.Satu orang anggota DPRD kabupaten Kolaka Timur turut hadir dalam acara tersebut.

Pencanangan Vaksinasi Covid-19 melibatkan semua unsur Tokoh masyarakat se-kecamatan lambandia.

“Camat lambandia,Supriadi S.Pd.M,si proaktif dengan serentak menangkal covid-19, meliputi semua Pemerintah Desa yang tergabung di wilayah kecamatan lambandia”.

Integritas dan sinergitas Anggota TNI dan Polri ikut Andil mengsukseskan jalannya kegiatan vaksinasi tersebut.

Himbauan serta sosialisasi pemerintah kecamatan Lambandia kepada seluruh elemen masyarakat, terkait pencanangan vaksinasi covid-19 menuai hasil maksimal.,

Sebelum dilagsungkan pencanangan vaksi covid-19 .belum lama ini Pemerintah kecamatan Lambandia bersama pemerintah Desa serta tenaga kesehatan terlebih dahulu melakukan kegiatan sosialisasi pentingnya menjaga diri dari ganasnya dampak Corona,sambil mengajak kesiapan masyarakat untuk di vaksin.

“Agar sekiranya warga masyarakat se-kecamatan lambandia dari berbagai kalangan terpanggil untuk menangkal covid-19.melalui pencanangan Vaksi, yang bertempat di puskesmas lambandia pada Senin 8 Maret”

Menyikapi lebih lanjut, H.Andi Basir saransi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Kolaka Timur, bersama segenap Ibu PKK ikut serta dalam pencanangan Vaksinasi Covid-19.

“kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem ) sangat merespon pencanangan vaksin.ia menyebutkan.,wajib di laksanakan mengingat covid-19 belum berhasil di halau.

Selain itu. hal ini merupakan salah satu program pemerintah untuk keberlangsungan masyarakat yang aman bebas covid.tdak ada keraguan sebab vaksin covid-19.,sebelum vaksin di canangkan telah di lakukan penelitian yang melibatkanWHO”.ungkap Andi Basir sapaan akrabnya.

camat lambandia

Semua peserta yang ikut di vaksin covid-19. sebelum di lakukan penyuntikan dari tim medis,wajib di periksa kesiapannya baik mental maupun fisik.diketahui Vaksin tersebut Aman dan Halal,suntik vaksin pertama diterima oleh Supriadi S.Pd M,si (camat lambandia).kuncinya.Target Tuntas (SuBur).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button