Berita UtamaDaerahPendidikan

Terjadinya sebuah peristiwa pengrusakan fasilitas kampus STAIA LABUHA.

Hal-Sel_Target Tuntas.co.idi-Kampung makian kecamatan bacan selatan kabupaten halmahera selatan Provinsi maluku utara. Terjadinya sebuah peristiwa yang tidak sangka bahwa salah satu lembaga pendidikan perguruan tinggi yang berada di Kabupaten Halmahera Selatan di rusaki fasilitasnya dan sampai saat ini dari pihak kampus pun belum mengetahui siapa pelakunya, 8/3/2021

peristiwa itu terjadi salah seorang dosen yang tidak di publis namanya. ketika di mintai keterangan oleh media di dalam salah satu ruang sekolah Tinggi Agama Islam Al-khairaat Labuha dia mengakuinya bahwa memang betul kejadian itu terjadi. Ujarnya pada media.

Lanjut dia, ketika saya datang di kampus pada hari rabu dan kamis saya belum mendapatkan kejadian tersebut terjadi. Dan ketika saya datang pada hari ini baru saya melihat ada kerusakan-kerusakan fasilitas kampus. 8/3/2021.

Dan dia menambahkan, bahwa jika kejadian ini di lakukan oleh hewan-hewan liar sesuai di ceritakan oleh sebagian mahasiswa yang sementara itu melakukan aktivitas Kerja Kuliah Dakwah (KKD) di halaman depan Kampus sekolah tinggi agama islam Al-khairaat Labuha.

Masi dia, jika yang melakukan itu bukan manusia berarti tidak masuk di akal sebab mana ada hewan yang bisa membuka laci meja yang berada di ruangan 6 terus di taru di lantai ruangan 5 ini kan naif itu berdasarkan info yang saya dapatkan dari seorang mahasiswa yang sementara itu melaksanakan kuliah Kerja Dakwah (KKD).

Hal ini saya menduga bahwa belum bisa kami pastikan, itu tidakan manusia ataupun hewan-hewan liar yang di maksudkan oleh parah mahasiswa tersebut. Dan hal ini kami akan bawakam ke jalur hukum biar dari pihak yang berwajib untuk melakukan penyelidikannya. Tutupnya 8/3/2021.

Mengenai peristiwa ini ada seorang mahasiswa yang di wawancarai oleh media pada saat di lokasi kejadiannya. Dan diapun tidak berkenang untuk di publis namanya.

Bahwasanya ketika kejadian itu di hari minggu atau hari sabtu tapi tidak separah itu sebab ketika kejadian itu selesai memang saya melihat seekor kera yang keluar dari jendela dan pada saat kejadian selesai saya langsung bergegas ke ruangan 5 tersebut untuk memantaunya dan memastikan bahwa ada apa yang terjadi. Ujarnya pada media, 8/3/2021.

Lanjut dia, dan pada saat saya sampai di ruangan tersebut saya melihat kursi dan meja berantakan tapi tidak ada yang rusak. Terus saya dan teman-teman mahasiswa KKD tersebut membersihkannya dan merapikan kursi yang berantakan. Tuturnya

Dan ia menambahkan, dan anehnya saya baru melihat bahwasanya pada hari ini saya melihat kursi-kursi ada yang rusak. Dan mungkin kejadian itu terjadi pada saat malam hari. Jika kejadian pada siang hari kami dari mahasiswa kkd pasti mengetahui siapa pelakunya. Sebab kami disini melakukan aktivitas dari pagi hari sampai menjelang jam 6 sore baru kami pulang. Dan kami menduga kejadian tersebut terjadi pada malam hari, 8/3/2021. Tutup Ilham Tawari.
Laporan.Target Tuntas (red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button