Berita UtamaHukumPapua

Bidikan Moncong Senjata TNI Tepat Sasaran,satu orang dari Kelompok KSB dikabarkan Tutup Usia.

Target Tuntas.co.id- Intan Jaya-Papua Telah terjadi kontak tembak antara Tim Alap-Alap 2 dipimpin Letda Inf Alif dari Yonif Raider 715/MTL dengan kelompok KSB pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 11.52 WIT di Kampung Puyagia, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua. Informasi di terima majalah target tuntas dan online, tepat pukul 21;08 Sabtu malam.6 Maret 2021 melalui Sambungan Siaran pers dalam keterangan tertulis.

Kepala Penerangan (Kapen) Kogabwilhan III, Kolonel Czi IGN Suriastawa mengatakan bahwa KSB diperkirakan dari kelompok Undianus Kogoya dengan kekuatan 4 orang membawa 1 pucuk senjata bergerak dari arah Kampung Pesiga sedang menuju ke arah Kampung Kumbalagupa, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, terjadi kontak tembak dengan Tim dari Yonif Raider 715/MTL.

akibat insiden tersebut dilaporkan 2 orang dari kelompok KSB terkena bidikan TNI, dinyatakan satu orang Tutup usia alias Tumbang, satu diantaranya terkena tembakan pada bagian kaki, dikabarkan berhasil melarikan diri (kabur membawa senjata-red) .

Kolonel Czi IGN Suriastawa menambahkan, Hasil evakuasi, identitas KSB masih belum diketahui secara detail, pasalnya ia, tumbang tanpa tanda pengenal (identitas-red) warga setempat warga setempat yang dimintai keterangan oleh pihak Anggota TNI, hasilnya pun.nihil tak ada satupun warga yang mengenal sosok kelompok KSB tersebut.

Tidak ada korban dari satuan anggota TNI.Hingga berita ini di terbitkan, Jenaza Dikabarkan dalam peroses pengurusan oleh warga Kampung Sonetapa bersama Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya Papua.

Kuncinya.Supriadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button