Mamuju

Wabup Mamuju Ajak Masyarakatnya Bangun Daerah

Mamuju, (Target Tuntas) – Wakil bupati Mamuju Ado Mas’ud mengajak masyarakatnya agar bangkit dari keterpurukan akibat gempa bumi beberapa bulan lalu, untuk membangun salah satu daerah di wilayah Provinsi Sulawesi Barat itu.

“Pilkada Mamuju telah usai mari kita bersatu membangun Mamuju, setelah diguncang gempa, agar seperti sedia kala,” kata Ado Mas’ud yang baru dua hari menjabat Wakil Bupati Mamuju, di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan jika ada kesalahan selama pilkada mohon dimaafkan dan lupakan semua yang terjadi dan mari bersama membangun Mamuju.

Menurut dia, semua pihak di Mamuju patut bahu membahu menyikapi dampak gempa bumi dan bersatu membangun kembali daerah itu.

Sebelumnya, Bupati Mamuju Suhartinah Suhardi Duka juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AD yang dari awal sejak terjadinya bencana di Mamuju telah membantu masyarakat disegala sektor

“Terima kasih kepada Kodim, Danrem serta KASAD TNI AD yang membantu membangun rumah sakit lapangan setelah seluruh fasilitas kesehatan hancur akibat gempa Mamuju,” kata Suhartinah.

Bupati Mamuju juga berterima kasih atas evakuasi yang dilakukan dengan alat berat terhadap bangunan rusak dan roboh di Mamuju karena sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga berterima kasih atas bantuan air bersih untuk para pengungsi setelah PDAM dirusak gempa, dan terima kasih atas perbaikan jalan dan jembatan di kota Mamuju yang juga rusak akibat gempa. (***/TT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button