DaerahPapua

Kejari Sorong Papua Barat, Vaksinasi Tahap kedua Bagi Pelayan Publik.

Target Tuntas.co.id-Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Bapak, Erwin Priyadi Hamonangan Saragih, SH.,MH melalui Kepala Seksi Intelijen Bapak, Raffles Devit Marianto Napitupulu, SH. mengikuti pencanangan vaksinasi covid-19 tahap II bagi pelayan publik Kota Sorong. Bulan Maret s/d Mei 2021 oleh Drs. Dominggus Madacan Gubernur Papua Barat secara Virtual.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu, (03/03 2021) Pukul 10.03 WIT di Gedung Samua Siret Pemerintah Daerah Kota Sorong, Jalan Burung Kurana Kelurahan Remu Utara Distrik Sorong, Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

Program ini adalah program prioritas yang sudah di rencanakan oleh pemerintah provinsi papua barat dan jajaran dibawahnya serta unsur pimpinan daerah.
kegiatan ini diharapkan dapat berjalan lancar dan di ikuti para peserta vaksin yg sudah ditetapkan guna menunjang pelaksanaan pelayanan publik yang baik.
Di masa Pandemi ini, penyebaran Covid-19 di wilayah Papua Barat sampai saat ini sangat meningkat, maka dari itu kita semua mendukung Program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia ini.

Kegiatan vaksinasi ini yang bertujuan untuk mencegah adanya penyebaran Covid 19 di wilayah Papua Barat karena saat ini di Papua barat telah membuat banyak masyarakat kita yang telah terkena dampak Covid 19, sehingga kita bersama kita perlu memperhatikan mereka dan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Papua Barat. Tahap kedua ini akan ditujukan kepada para lanjut usia dan para pelayan publik yang ada di daerah Papua Barat. Kegiatan tersebut dihadiri FORKOPIMDA Sorong Raya.

Laporan.Tim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button