Berita UtamaHukumPendidikan

Spektakuler Jaksa Masuk Sekolah,Tekan mundur Dampak Buruk Narkotika.

Target Tuntas.co.id – kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung (Kejati Babel), menggelar kegiatan Spektakuler sosialisasi Dampak Buruk Narkoba.

kegiatan tersebut tak lain Jaksa masuk sekolah (JMS). I Made Suarnawan SH MH. kepala Kejati Babel bersama jajarannya Rabu 3 Maret 2021.sukses menggelar kegiatan JMS.

Kegiatan tersebut bertempat di Salah satu lembaga formal pendidikan ternama yang terletak di kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan. Atau tepatnya di “SMA Negeri 1 Pangkal pinang”.

program kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di pelopori oleh sejumlah pemateri diantaranya, Bidang Penkum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung dengan mengusung tema “Bahaya Dari Narkoba”

Turut Berpartisipasi, Kepala Seksi B (Sosial Budaya Kemasyarakatan) dan Kasi Penkum Kejati Kepulauan Bangka Belitung.selaku pemateri.

Agenda tak terhenti sampai disitu, dilanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab
Antara pihak Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung (Kejati Babel) dengan sejumlah peserta yang hadir.

Diketahui jumlah warga sekolah yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih sebanyak 60 orang peserta.yang terdiri dari dua bagian yakni peserta didik dan Tenaga pendidik (guru)

Hal yang menarik terkait tanya Jawab apabila Siswa/Siswi dapat menjawab pertanyaan yang di alamatkan oleh Pemateri maka akan diberikan Souvenir.

Tujuan kegiatan di langsungkan di lingkup pendidikan untuk menekan mundur tidak kejahatan penyalahgunaan narkoba, terkuhus di kalangan generasi penerus bangsa.

Selain itu Pentingnya diketahui dan disosialisasikan terkait akan dampak bahaya narkoba yang menyengsarakan dan mematikan, sehingga diharapkan kesigapan menepis Dampak buruk barang terlarang.

Kegiatan di langsungkan sekitar pukul 9.00 WIB sampai selesai dikabarkan berjalan dengan lancar, semua peserta mematuhi perotokoler Kesehatan.kuncinya SuBur.

3 Mare 2021.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button