SultraTech

Refleksi:Bidik Dan Bongkar Kongkalikon Penerbitan Sertifikat Tahun 2011.

Sultra, Target Tuntas.co.id -Bidik dan bongkar kongkalikon polemik tahun 2011. Satu orang inisial M(35 tahun) warga kecamatan Tinondo, kabupaten Kolaka Timur, provinsi Sulawesi Tenggara. belum lama ini, kepada wartawan Target Tuntas. mengutarakan penerbitan sertifikat pada tahun 2011 melalui ferifikasi dan falid data Pihak badan pertanahan Nasional (BPN)
Melalui laporan Pemerintah Desa.
Semua mendasar dengan alasan keinginan masyarakat.

Namun saat setelah sertifikat tanah tersebut di ketahui telah terbit pihak pemerintah setempat, melakukan pembagian kepada masyarakat. ternyata kuat dugaan terjadi manipulasi pemalsuan dokumen serta tanda tangan.kuat dugaan Ratusan sertifikat tanah tersebut di timbunan oleh Oknum bandel.tuturnya.

Tepat awal februari 2021. Satu orang pihak BPN kabupaten, saat di jumpai di selah kesibukanya.membenarkan dugaan manipulasi data identitas warga serta membeberkan beberapa fakta terkait penerbitan sertifikat tanah yang berlokasi di dalam kawasan Rawa Tinondo.

Hasil himpunan data awak media Target Tuntas online dan cetak. Berbagai sumber meminta agar polemik tersebut di usut tuntas.pasalnya dugaan kasus tersebut menjadi ajang gemuk para oknum bandel lebih lagi, Identitas masyarakat di jadikan jembatan untuk penerbitan Ratusan sertifikat.

Lalu pengukuran dan penerbitan serta pengawasan dari dinas terkait seperti apa…?

Nex terbitan berikut.
Laporan.SuBur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button