Pinrang

Wakil Bupati Pinrang Buka Musrenbang Kecamatan Mattiro Sompe

Pinrang, (targettuntas.co.id) – Wakil Bupati Pinrang Alimin menghadiri sekaligus membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Mattiro Sompe Tahun Anggaran 2022, Rabu (24/2/2021).

Hadir pula Anggota DPRD Pinrang Muh. Ramdani dan Hj. Salma. Tampak pula Camat Mattiro Sompe, H. Bachtiar.

Musrenbang yang pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini juga dihadiri beberapa Pimpinan OPD di antaranya Kadis PMD, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis P2KBP3A, Kadis Kominfosandi, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Sekretaris BKD.

Wabup berharap keterlibatan dan partisipasi aktif masyarakat bersama pemerintah daerah dalam mendukung suksesnya pencapaian target pembangunan di Kabupaten Pinrang khususnya di Kecamatan Mattiro Sompe dan akan dirumuskan oleh Bappeda Kabupaten Pinrang.

Wabup juga berharap dalam penyusunan Musrenbang bukan hanya outputnya saja, akan tetapi, lanjutnya perlu memikirkan outcomenya sehingga masyarakat betul betul dapat merasakan manfaatnya.

Untuk diketahui, Musrenbang Tingkat Kecamatan adalah wadah untuk merumuskan RKPD tingkat kecamatan yang diusulkan dari delegasi tingkat desa dan kelurahan.

Setelah perumusannya di tingkat kecamatan, kemudian akan diusulkan di Musrenbang tingkat Kabupaten.(humas/target tuntas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button