DaerahKesehatanSinjai

PDAM Sinjai halau Corona.melalui vaksinasi covid-19.

Sinjai , Target Tuntas.co.id- Untuk mencegah penularan wabah Covid-19,  Perumda Air Minum Tirta Sinjai Bersatu, menggelar swab massal secara internal di lingkup Perumda, Senin (15/2/2021)


Menurut Nasrullah, kegiatan ini untuk menindaklanjuti program swab oleh Dinkes, yang mana hal tersebut sangat penting untuk dilakukan guna membantu pemerintah daerah memutus mata rantai Covid 19.

“Perlu diketahui bahwa Covid 19 ini juga terdapat sistem OTG atau Tanpa Gejala, maka dari itu kami menghadirkan seluruh karyawan baik di kantor Pusat maupun IKK yang ada di beberpa Kecamatan untuk menjalani swab,”

“Kegiatan ini sangat penting, karena Perumda AM adalah perusahaan pelayanan umum, dan setiap hari berinteraksi dengan masyarakat, khususnya pada pelayanan loket,” ungkap Nasrullah Mustamin.

Selain itu, Dirut PDAM Sinjai Nasrullah Mustamin juga mengatakan bahwa sejak situasi pandemi ini, pihaknya telah berusaha secara maksimal menerapkan sistem prokes.

“Sejak situasi pandemi ini, kami telah berusaha secara maksimal menerapkan sistem wajib pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Terutama di bagian loket pelayanan pembayaran,”

“Harapan kami, semoga swab massal secara internal ini bisa membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19, khususnya di lingkup Perumda Am,” kata Nasrullah Mustamin.(Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button