HukumKriminalSultra

PENEMUN MAYAT TANPA KEPALA GEGERKAN WARGA KOLAKA.

Sultra, Target Tuntas.co.id – Terkai penemuan mayat yang sempat Menggegerkan warga Dusun Nona Desa Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka.
Seperti yang dilansir dari salah satu media online.

Mayat ditemukan oleh warga dengan kondisi Tak Berkepala Kini dikabarkan Sudah berada di Rumah Duka.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mutofa.S.I.K. M.Si.Melalui Paur Humas Bripka Riswandi membenarkan Adanya Penemuan Mayat , yang di temukan Oleh masyarakat di sekitar Pesisir Pantai.

Bripka Riswandi Menjelaskan kepada Pers (TT).Keronologi kejidian.Benar dapat Kami Jelaskan “Rabu 10 Februari Sekitar Pukul 16.30 WITA Bertempat di sekitar Pesisir Pantai kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Warga Masyarakat Telah Menemukan Mayat Indentitas Laki-laki.

Menurut Para Saksi Kondisi Mayat Saat ditemukan Suda dalam kondisi Tanpa kepala Serta Kaki Sebelah Kiri.
Berdasarkan Hasil Identifikasi Korban diketahui Berinisial (R “12thn) Suku Bajo. warga kelurahan Dawi Dawi kecamatan pomala kabupaten Kolaka. (Suku Bajo-red). Dawi Dawi kabupaten Kolaka.

Kemudian pada pukul 20.30. malam ini
(Malam kamis-red).korban (Mayat)Sudah di pulangkan kerumah duka,Pihak Keluarga Menolak untuk dilakukan Otopsi.Namun Kami Akan Tetap Melakukan Langkah Langkah Proses Lebih Lanjut Terkait Penyebab Korban Meninggal.

Dari Hasil nformasi yang di terima pihak penyidik Polres kolaka pihak keluarga Menjelaskan korban pada Hari Jumat 5 February 2021 izin kelaut Hingga Korban di temukan oleh warga (Saksi)dalam keadaan tak bernyawa.(Red).

Bripka Riswandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button