RagamSultra

Sinergitas,Pemerintah kecamatan Tinondo,Bersama Babinsa Dan Polsek Mowewe Patut Di Apresiasi.

Sultra , Target Tuntas.co.id – Ketua Penggerak PKK Kecamatan Menggelar Rapat Koordinasi dan Pembentukan Panitia persiapan lomba Desa weamo, Tingkat Kabupaten Tahun 2021.

Kepala Desa Weamo Kartini, S.Pd memimpin rapat pada Senin pagi (8/2/2021) sekitar Pukul 09.00 WITA dan berjalan dengan baik.

Hj.Eka Wahyuni Triastuti Ketua PKK, bersama Nuraeni,A.Md Kepala UPTD Keluarga Berencana (KB) Sebagai pemateri (nara sumber) memotivasi peserta, agar selalu berusaha menjadi yang terbaik, senantiasa meningkatkan kompetensi dan kwalitas diri sebagai anggota PKK yang kreatif, inovatif dan mandiri yang bisa jadi panutan dan contoh bagi masyarakat. Pertemuan ini digelar, untuk menghidupkan penggerak PKK disamping itu, juga bertujuan untuk pembekalan persiapan menghadapi lomba Desa yang akan di ikuti Desa weamo “lomba Tingkat Kabupaten Kolaka Timur”.

Pemateri (narasumber) ketua Penggerak PKK Bersama kepala UPTD memberikan motivasi kepada seluruh peserta rapat, agar anggota PKK desa tetap meningkatkan kerjasama dalam mendorong program Ibu PKK yang kreatif, menjaga hidup Bersih dan sehat.

Berbagai pengalaman dan prestasi yang telah diraih Hj.Eka “sapaan akrabnya” (Ketua PKK), sempat membawa harum nama Kabupaten Kolaka Timur, pada Tahun 2018 Desa gunung jaya Kecamatan Dangia berhasil meraih juara pertama Tingkat Kabupaten Kolaka Timur, Juara ll Tingkat Provinsi Sulaweai Tenggara,

Kala itu H.Ahmad,S.Pd (Camat Tinondo), Selaku pelaksana tugas (plt Desa Gunung Jaya) sekaligus sebagai Sekretaris kecamatan (Sekcam ) Dangia.

“Ketua Penggerak PKK Bersama pemerintah Kecamatan Tinondo, sangat berharap kepada anggota PKK Desa weamo, agar bisa menjuarai lomba Desa tingkat kabupaten dan provinsi.Tuturnya.

Sinergitas dan integritas Yang terbangun dalam roda pemerintahan H.Ahmad selaku Camat Tinondo bersama TNI-Polri LARAETO Babinsa Kecamatan Tinondo, bersama AKP SARNUNGA, SH Kapolsek Mowewe, turut andil dan menjadi salah satu nilai plus. Agenda rapat, yang bertempat di aula kantor Desa Weamo, Kecamatan Tinondo Kabupaten Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara dikabarkan berjalan dengan lancar dan hikmat.(supriadi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button