HukumSulsel

Buntut Berita Irwan Suaib, Di Periksa Kejari Sinjai.Sempat Gegerkan Grup WhatsApp.

Sulse, Target Tuntas.co.id – Irwan Suaib kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan.di Kabarkan telah memenuhi panggilan kejaksaan negeri kabupaten Sinjai.

Belum Lama Ini , Nama Irwan Suaib, ikut Menambah Catatan Apsen pemanggilan untuk di mintai keterangan (Lidik )Penegak Hukum Kabupaten Sinjai, (kejari Sinjai).

Adjie Prasetya kepala kejaksaan negeri kabupaten Sinjai, 6 Februari 2021, dikonfirmasi melalui via WhatsApp Membenarkan” Telah Hadir untuk diambil keterangannya insyaallah hasil Himpunan data(lidik-Red) sgera akan di realase dipublikasikan kepada rekan-rekan.

Polemik yang menyeret nama Irwan Suaib Masuk dalam Daftar pemeriksaan pihak kejaksaan negeri kabupaten Sinjai.Terkait Pembangunan Tower yang terletak di kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai.

Sementara pihak kejaksaan negeri kabupaten Sinjai, Dikabarkan Senin pagi (8/2) dikonfirmasi namun pesan singkat media ini, Belum di buka (baca)

“Beberapa Jam kemudian Adjie Prasetya Kepala kejaksaan Negeri kabupaten Sinjai ,menjawab konfirmasi Media ini Sesuai pesan singkatnya”Sabar boss…pasti direleas”
(Jawaban kejari -Red)

“Siap ditunggu”.(pesan Tim target tuntas online dan cetak kepada kepala kejaksaan negeri kabupaten Sinjai.

“Peserta Grup WhatsApp Liputan Media kabupaten Sinjai Geger….?

“Sebelumnya Media ini telah melansir kabar serupa, terjadi kesalahan teknis Oknum penulisan. Yang mana seharusnya digunakan kata atau kalimat JAWAB Bukan “TOLAK”. Gegerkan penghuni Grup, Oknum Penulis Menerima dan Menyadari kekeliruannya.Beragam komentar di dalam grup WhatsApp .Semua komentar dinilai Oleh Oknum penulis yang keliru itu.,Bagian dari ujian mental dan menambah wawasan tentang arti penulisan kata atau kalimat dalam artikel Berita.

Sekedar kabar pihak Kejaksaan Agung, Meningkatkan Integritas kinerja Penegakan Hukum Maka Pihaknya Telah Membentuk Tim 53 .

Seperti Halnya yang telah dilansir belum lama ini di berbagai media cetak dan online, termasuk Target Tuntas.”kemilau Kejagung Tim 53 Siap Tepis Pandangan Negatif Publik”. Untuk itu segenap wartawan media ini, sangat menjunjung tinggi Marwah kepercayaan Tim 53 dan Kejari kabupaten Sinjai.

Laporan.Supriadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button