KriminalSultra

Awal 2021 Marak Aksi OTK, Resahkan Warga

Sultra, Target Tuntas.co.id – Aksi orang tak dikenal OTK, Sangat meresahkan warga kecamatan Tinondo, kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara. tercatat awal tahun 2021,kejadian yang tak lazim kembali mewarnai ketentraman lingkungan.

Bermula awal bulan Januari 2021, kejadian (musibah) yang menimpah warga Desa Solewatu, Satu ekor Ternak sapi milik inisial “C” di temukan mati ditempat “leher ternak di duga digorok benda tajam oleh OTK”

“Dua Minggu kemudian, kembali di kabarkan satu ekor ternak sapi masih milik inisial “C” hilang tanpa jejak.

Informasi yang dihimpun pers 18/1 melalui sambungan telepon seluler, satu sumber menjelaskan, “kejadian serupa juga Menimpa Warga Desa Tawarombadaka, Satu buah mesin Teraktor Milik “B”(43) hilang di tengah area persawahan. Kabar tersebut telah di lansir media Target Tuntas online dan cetak, pada bulan Januari kemarin.

satu orang warga setempat yang dijumpai (5/2/2021) mengungkapkan kepada Pers, “ia kami sangat berharap kepada pemerintah, maupun kepada pihak kepolisian dan TNI, agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk meningkatkan keamanan lingkungan, “hidupkan kegiatan ronda malam setiap wilayah desa”

” Ulah OTK sangat meresahkan warga kejadian ditempat berbeda-beda, menjadi Bumbuh runtuhnya keamanan lingkungan, bermula di wilayah Desa Solewatu, Desa Tawarombadaka, dan Terkhusus Desa Lamunde belum lama ini Dua buah mesin Teraktor hilang , imbuhnya Terenyuh, sambil meminta tidak ditulis jati dirinya dalam berita.

Babinkantibmas dan Babinsa kecamatan Tinondo yang dikonfirmasi melalui via WhatsApp, pesan singkat media ini belum terbaca.(Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button