DaerahSultra

Waspada Aksi Misterius “OTK” Ternak dan Mesin Traktor Hilang di Tinondo

Koltim, Target Tuntas.co.id -Peristiwa Memilukan kembali Menimpa Warga Kecamatan Tinondo, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara.(Sultra).

Dalam beberapa minggu terakhir dikabarkan 3 Kejadian yang di duga Kuat dilakukan Oleh Orang tak dikenal (OTK)

Ia”awal tahun 2021, marak kejadian Aneh tapi nyata, Misteri kejadian ,1ekor terna Sapi dikabarkan mati di tempat “leher ternak sapi di temukan habis tergorok bendah tajam, sekujur tubuh bersimbah darah., Tubuh ternak tersebut di temukan tergeletak tak bernyawa.oleh pemilik ternak. Sekitar beberapa Minggu lalu.

Masih milik warga yang sama 1 ekor ternak sapi milik inisial (C) warga setempat ,desa solewatu, kecamatan Tinondo, dikabarkan hilang , Dugan kuat peristiwa kehilangan tersebut sekitar beberapa hari lalu, kejadiannya malam Jumat, (3 hari lalu),
Sebut sumber melalui via WhatsApp kepada Pers (18/1/2021).

Sumber lain (warga), menyebutkan kejadian, kehilangan, Juga telah terjadi di desa Tawarombadaka, 1 unit mesin Teraktor Milik inisia (B) ludes ditengah Areah persawahan warga ,kejadian misterius itu di perkirakan pada malam hari.(12/1/2021).
“Awal tahun 2021, sangat memilukan”.
“Lanjut nya…
pemilik Barang, Baru mengetahui atas kehilangan tepat esok Siang setelah saat hendak beraktifitas.
,,,Mesin Traktor ludes, tinggal Rangka yang tersisa-tersaksikan….oleh kedua mata yang berkaca-kaca…. Sambil mengelus dada…..
Sambung sumber melalui via telepon seluler kepada Pers.(18/1/2021).

pemerintah desa (setempat) sudah mengetahui peristiwa tersebut hanya saja belum ada yang melaporkan/ mengabarkan kepada pihak kepolisian.
Ungkap kerabat dekat korban.
Kepada pers (18/1/2021).

Masih Harapan kerabat korban,,,…
Ia” korban kehilangan belum menyampaikan/ melaporkan kejadian yang menimpanya ,kepada pihak  kepolisian, maupun TNI.(pihak keamanan).

Ketiga kejadian tersebut belum ada sumber yang memberikan keterangan motiv kejadian tersebut.

“Namun Berbagai sumber yang meminta tidak ditulis jati dirinya, mengharapkan kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan patroli, cipta kondusif di setiap wilayah desa, agar apa yang meresahkan masyarakat tidak berkelanjutan panjang. Sebutnya,,,…

Ia” kami selaku warga masyarakat mewakili menyampaikan permohonan sinergitas satuaan TNI dan polri, untuk melakukan kegiatan cipta kondusif.
Lanjut sumber melalui sambungan Telpon seluler.

Satuan kepolisian bersama Satuan TNI  sangat di harapkan untuk bertindak tegas, atas peristiwa memilukan Yang telah Menimpa Warga masyarakat .
Kecamatan Tinondo.

Di harapkan pula pemerintah kecamatan bersama pemerintah setempat, untuk memikirkan solusi, paling tidak , mengagendakan/ melakukan, sosialisasi agar membangunkan (antusias) warga untuk  melakukan penjagaan setiap pos ( kegiatan ronda malam).

Laporan.Tim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button