KesehatanSulsel

PEMPROV SULSEL, TANGKAL COVID-19 : GANAS. SEKAT :BERSINERGI.

SulSel, Target Tuntas .co.id – Tepat di rumah sakit dady provinsi sulawesi selatan pada hari ini pukul 10.00 di mana pencanangan pelaksanaan vaksin covid-19 dengan tema mewujudkan masyarakat sehat dan produktif di buka langsung oleh gubernur sulsel bapak Dr Nurdin abdulla SH. Dirumah sakit umum daerah regional dadi provinsi sulsel Kamis. 14/01/2021.

Sesuai pantauan Pers , dari kegiatan pencanagan vaksin covid-19. Tersebut turut hadir ketua dewan pimpinan daerah SEKAT RI Syaiful achmad SE bersama pengurus dan Dokter bapak Dr ARMAN kepala rumah sakit umum daerah dady.

Menyaksikan secara langsung pelaksanaan pencanagan vaksin covid-19 awal diprovinai sulawesi selatan yang diselengarakan di rumah sakit umum daerah dady provinsi sulawesi selatan. Dini hari

Dalam pencanagan vaksin covid-19 tersebut gubernur sulawesi selatan. Dr Nurddin abdulla tidak divaksin oleh sebab istri dari pada bapak gubernur terkomfirmasi
Positif untuk itu wakil gubernur … Sebagai peserta pertama yang di vaksin dan beberapa jajaran pemerintahan provinsi sulawesi selatan.

“Nurdin abdulah’ menegaskan bahwa untuk vaksin tersebut masyarakat jangan merasa takut, oleh sebab wakil gubernur.. sebagai orang pertama yang di vaksin dan dan sudah dilaksanakan dengan kondisi tak kenapa-kenapa

Lanjut jelasnya kata gubernur sulsel Dr Nurdin abdulla vaksin ini akan dilanjutkan tahap dua setelah dua minggu kedepan

Ungkap gubernur sulsel Nurdin abdula bahwa tahap awal pencanagan vaksin akan didistribusikan kedaerah dalam sehari dua. Ujar gubernur sulsel pada jumpa pers.

Lanjut pencanagan vaksin covid-19 awal di provinsi sulawesi selatan turut hadir kapolda sulsel bapak Ir MERDISAM beserta jajaran dalam pencanagan vaksin covid-19 tersebut gubernur sulsel nurdin abdulla SH menegaskan bahwa vaksin awal ini merupakan pencegahan berkembangnya penularan covid-19 di provinsi sulawesi selatan dan vaksin ini sebagai tahap awal dan akan dilanjutkan tahap dua setelah dua minggu paska pencanagan vaksin covid-19 awal ini ujar gubernur menutup.

(Lap.SEKAT RI .Lintas informasi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button