Parepare

Hut Rakernas Media Kosong Satu dan Target Tuntas Berlansung Hikmat

Parepare, targettuntas.co.id – Untuk tingkatkan profesinalitas dan kinerja wartawan media kosong satu dan Target Tuntas melaksanakan agenda tahunan Hut dan Rapat Kerja Nasional yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020 di wisata Alam Kosong Satu Lappa Angin Kec. Bacukiki Kota Pare Pare Sulsel.

Dalam acara tersebut di hadiri Pimpinan Umum Majalah Kosong Satu (01) Andi Guntur Norman, Andi Affang Pimred dan Redaktur liputan Ibnu Hajar sedangkan dari media Target Tuntas hadir Pimred Andi Ilham dan Pimpinan Umum Andi Akbar Afdal putra Almarhum Andi Afdal Nurman pendiri media Target Tuntas juga beberapa wartawan senior dari kedua media ini.

Pada kesempatan sambutan Rakernas Andi Guntur menghimbau kepada peserta agar dalam jalankan tugas wartawan mengedepankan profesionalitas.

“Saudara saudaraku atau adindaku semua yang saya hargai, saya menekankan dan agar kita menjaga profesionalitas dalam mengawal pembangunan juga menjaga wibawa dalam menjalin kemitraan dengan pemerintah” himbaunya.

Ditempat yang sama Andi Ilham juga memberikan support kepada jurnalisnya.

“Saudara saudaraku semua, walaupun Pendiri Majalah Target Tuntas pak Andi Afdal Nurman telah tiada namun semangat beliau harus tetap hidup. Karena beliau telah merintis media ini kurang lebih 20 tahun dengan berbagai perjuangan dan pengorbanan maka dari itu kita bekerja sebagai pers jaga nama baik media dengan menjunjung tinggi kode etik atau Etika Jurnalis, dan kita juga harus semangat tingkatkan kinerja agar media ini tetap berkipra”, Jelasnya.

Pada pelaksanaan HUT dan Rakernas yang sederhana ini, pesertanya sangat terbatas berhubung karna Covid olehnya itu seluruh anggota yang ikut acara ini harus mengikuti peraturan pemerinta dari protokol kesehatan.

Pimpinan umum memberikan himnauan agar membatasi kehadiran peserta, pelaksanaan Hut dan Raker karena kita harus mengikuti protokoler kesehatan.

Suatu kesyukuran yang dirasakan bagi para peserta, berlangsungbhikmat karena dari dimulainya acara hingga selesai berjalan dengan sukses. (01-TT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button