Soppeng

Debat Publik Pemaparan Visi dan Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020

SOPPENG, targettuntas.co.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng kembali mengumumkan pelaksanaan tahapan debat publik Pemaparan Visi dan Misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020 yang akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (31/10/2020).

Dalam debat publik Pemaparan visi misi paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak dan Ir. Lutfi Halide yang akan dilangsungkan di Triple 8 Reverside Resort dan disiarkan secara langsung (Live) melalui TV Kabel lokal Soppeng ABRAR TV dan Kompas TV begitupun dengan live streaming melalui You Tube, Ungkap Endra Irawati Komisioner KPU Soppeng.

“Insya Allah tepat pukul 14.00 acara akan dimulai dengan pembawa acara Winda Anggraeny dari News Presenter Kompas TV Makassar yang dipandu moderator dari Akademisi Unhas Ashry Sallatu S.IP, M.Si, terang Endra Komisioner KPU Soppeng Divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM.

Sementara itu Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi mengungkapkan, ada 3 hal penting kegiatan debat publik yang dikemas menjadi pemaparan Visi Misi Paslon Bupati Soppeng dan Calon Wakil Bupati ini dilakukan untuk diketahui yakni: .Sebagai penyebarluasan informasi profil, visi dan misi, serta program kerja pasangan calon kepada pemilih dan masyarakat.

Memberikan informasi secara menyeluruh kepada pemilih sebagai salah satu pertimbangan pemilih dalam menentukan pilihannya di Pilkada Soppeng yang akan dilaksanakan puncaknya pada 9 Desember 2020 mendatang.
(AT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button