Sulsel

DR.H.Burhanuddin Bernostalgia bersama Masyarakat Bulu Kunyi Takalar

Takalar – targettuntas online – figur terbaik di Mata Masyarakat selama menakhodai Kabupaten Takalar, sebagai Mantan Bupati Takalar, dia bernostalgia saat menghadiri pesta Peringatan Hari yang bersejarah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kelurahan Bulu Kunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

figur yang dikenal DR. Burhanuddin terlihat begitu akrab dengan Masyarakat dan banyak berbuat Untuk Kabupaten Takalar.

Mantan Bupati Takalar yang hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dipandemi Covid 19 Sabtu (31/10/2020) Dilingkungan Makammu1 Kelurahan Bulukunyi kecamatan Polongbangkeng Selatan kabupaten Takalar berjalan cukup hikmah, dan sangat menarik perhatian Masyarakat setempat, karena tak menyangka Mantan Petinggi Kabupaten Takalar menyempatkan diri datang bernostalgia bersama Masyarakat yang dihadiri puluhan Kuli Tinta baik Media Cetak maupun media Online Pada peringatan Maulid Dilingkungan Makammu1 Kelurahan Bulu Kunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan. Mantan Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin yg biasa dipanggil BUR.Kedatangannya tak lain sebatas silaturahmi dengan Masyarakat dimana tempat persinggahan di kediaman Dg Gassing selaku masyarakat biasa.Silaturahmi Burhanuddin itu bukan saja pertama kalinya namun beberapa kali sewaktu masuk menjadi legislatif di provinsi Sulsel yg lalu sampai sekarang.
Dg Gassing mengatakan bahwa kunjungan silaturahim sebagai ajang dalam memupuk dan mempererat tali persaudaraan tanpa memandang siapa orangnya.
Mantan Bupati Takalar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Bulu Kunyi yang masih tetap mengingat saya kata Bur.

Menanggapi harapan ma­syarakat, Burhanuddin menyampai­kan, bahwa untuk menjadi seorang pemimpin itu memang tidak gampang. Sebab seorang pemimpin itu harus benar-benar peduli dengan masya­rakat yang dipimpinnya tanpa mem­bedakan kelas. Pemim­pin juga harus bisa menjadi panutan dii tengah masyarakat yang dipimpinnya.

“Jadi untuk menjadi se­orang pemim­pin itu tidak mu­dah, sebab seorang pemimpin itu harus benar-benar peduli dan bertanggungjawab de­ngan masya­rakat yang dipim­pinnya,” ucapnya.

Dirinya menyampaikan, seba­gai mantan Bupati akan tetap bersama dan menyatu­kan persepsi dengan masya­rakat untuk memilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan ma­syarakat, karena “Selama hidup saya akan tetap bersama masyarakat untuk nantinya kita bersama menentukan siapa pemimpin kita yang benar-benar peduli dengan masyarakat. Untuk itu saya berharap kepada kita semua agar tetap menjaga kekondusifan, jangan kita mau saling bermusuhan, tetapi kita harus me­nyatu,”tandasnya.

Lanjut DR.H.Burhanuddin sampaikan bahwa saya sangat terharu sekali dengan Kedatangan saya, disambut dengan meriah oleh Masyarakat di Kelurahan Bulu Kunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan di rumah DG. Gassing dan puluhan Awak Media.
Masyarakat ber­bincang akrab. Mereka serius mem­bicarakan berbagai hal, seperti masalah pembangu­nan, serta membi­carakan kenangan masa lalu.
kedatangan Mantan Petinggi Kabupaten Takalar, menyampaikan bahwa selain melepas rindu dengan Masyarakat sekaligus mendengar berbagai keluhan Masyarakat pula.
Sementara Masyarakat Takalar pada Umumnya dan khususnya Masyarakat Kelurahan Bulu Kunyi yang telah banyak menikmati Pembangunan dimasa kepemimpinan DR.H.Burhanuddin yang dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang kelas
berharap agar kiranya Burhanuddin berse­dia untuk maju kembali pada Pemilihan Ke­pala Daerah (Pilkada) beri­kutnya,” ujarnya.

Menurutnya, sejak menjabat Bupati Takalar, pembangu­nan dan sentuhan yang dila­kukan Bur sudah cukup di­rasakan masyarakat yang telah melakukan pemba­ngunan secara merata di seluruh pe­desaan, dan tak henti hentinya mengun­jungi dan melakukan pertemuan dengan masya­rakat desa untuk menanyakan kondisi maupun hal-hal yang dibu­tuhkan masyarakat desa,” ungkapnya..( saif/tt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button