Lutra

Masyarakat Desa Bungapati Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 1 Sebagai Bupati Luwu Utara

Lutra, targettuntas.co.id – Kampanye terbuka di posko Rumah Kita Desa Bungapati Kecamatan Tanalili Kab Luwu Utara, Rabu 21/10/2020 dihadiri para tokoh masyarakat,tokoh agama,muda mudi dan ibu ibu Maharani, untuk memberikan dukungan dan kemenangan untuk Paslon Nomor Urut 1 MTR-RL.

Desa Bungapati berbagai etnis telah bersatu memenangkan Paslon nomor urut 1 Muh Thahar Rum Dan Rahmat Laguni.
Ishak,salah satu Tokoh masyarakat Toraja mengatakan ,”Desa Bungapati terdapat Suku Toraja,Suku Rongkong Suku Bugis dan Suku Pamona yang akan bersatu memenangkan MTR RL sebagai Bupati Luwu Utara, sambil menyerukan dengan lantang pada pidatonya Misa’Kada Di Potuo Pantang Kada di Pomate ,mari kita bersatu untuk kemenangan calon Bupati kita.

Kelompok komonitas suku bugis ,Ambo Dai dihadapan masyarakat juga mengatakan semua warga bugis akan memenangkan Thahar Rum Dan Rahmat Laguni.kita harus kuat dan memilih nomor urut satu.

Bersatunya suku yang ada di Desa Bungapati untuk memenangkan Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni sebagai Bupati Luwu Utara periode 2021-2026 akan membawa perubahan yang lebih baik,ungkap salah satu warga dusun Kapipe.

Kegiatan kampanye terbuka mengikuti protokol kesehatan ,pakai masker dan cuci tangan. (Lap. Ima)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button