Bantaeng

H.Ilham Azikin-H.Sahabuddin Menebar Bakti, Menabur Pembangunan

Bantaeng, targettuntas.co.id – Dua Tahun kepemimpinan Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dan Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, (26 September 2020) lalu, ditandai dengan pelaksanaan senam bersama dan diskusi santai yang melibatkan seluruh unsur pemerintahan, para insan pers serta segenap masyarakat, di Tribun Pantai Seruni.

Karena situasi dan kondisi dalam masa pandemi Covid-19, peringatan dua tahun kepemimpinan Ilham dan Sahabuddin sebagai Bupati dan Wabub Bantaeng dilaksanakan secara terbatas serta mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

Pada kesempatan yang penuh hikmat itu, selain dijadikan sebagai wadah silaturrahmi, juga menjadi ajang untuk sharing terkait dengan pencapaian apa saja yang telah dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng selama dua tahun, serta harapan-harapan masyarakat di tahun-tahun berikutnya.

Dr.Ilham Azikin Bupati Bantaeng mengatakan bahwa “Apa yang telah dilakukan selama 2 tahun, tidak lepas dari sinergitas para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para SKPD serta masyarakat yang senantiasa turut mendukung program-program pemerintah”, tuturnya.

Di tahun kedua kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, begitu banyak prestasi yang telah ditorehkannya dan membanggakan, salah satunya adalah laju pertumbuhan ekonomi Bantaeng yang berada di angka 10,75 persen, yang mana menjadi sejarah baru yang membuat Bantaeng menjadi daerah urutan pertama di Sulsel mengenai tingkat laju pertumbuhan ekonomi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, para Asisten, para Kepala SKPD, para Camat serta Lurah lingkup Pemkab Bantaeng. Begitupun juga dengan Wabub, H. Sahabuddin yang selalu mendukung Bupati Dr. Ilham Azikin dalam setiap program yang dicanangkan sehingga pencapaian ini dapat terurai dengan baik dan sukses. (Lap. Andi Umar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button