Sultra

Di Gempar Isu “Siapa Takut”

Sultra, targettuntas.co.id – Isu laporan yang tidak mendasar yang menimpa patahana kini Irwansyah kembali unjuk gigih, titip pesan moral untuk tim pemenangan nomor urut 1.

Irwansyah kepada media Target Tuntas cetak dan online, kami Selaku tim hukum Pasangan Bersatu, Tony Herbiansah-Baharuddin, saya menanggapi bahwa laporan itu sangat berlebihan, bahkan menurut saya, itu suatu tanda panik dan tidak mendasar.
Karena apa pun yang dilakukan oleh Pak Tony sebelum ditetapkan sebagai calon bupati atau peserta pilkada Koltim semua berkapasitas sebagai Bupati Koltim yang melekat tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan, dan mensejahterakan rakyat.

Beberapa bulan terakhir ini, bermunculan di permukaan bumi, baik di dunia Maya, atau media sosial (medsos). maupun secara langsung
Berbagai pihak tentu meniti, Harapan agar Paslon nomor urut 1 didiskualifikasi hanyalah permainan isu yang dilontarkan pihak pihak yang ingin mencoba menciderai kubu petahana.

Lanjut , dibenarkan ” Irwansyah memberikan tanggapan terkait isu hangat yang menurutnya bagian dari angin segar. pasalnya, Irwansyah bisa unjuk gigi dan menjelaskan kepada seluruh elemen masyarakat, kehadiran saya di suatu acara pembagian sertifikat tanah milik masyarakat, kami akui berbagai isu yang menerpa saya, dan kubu Paslon nomor urut 1″ jelasnya.

Sembari menambahkan, “Mereka harus paham bahwa saya hadir sebagai perwakilan masyarakat yang menerima sertifikat sekaligus menyampaikan seputar kronologi ketika bertemu dengan Menteri ATR dan Pemilik perusahaan. Saya kira hal ini muncul akibat minimnya pemahaman dan adanya kekecewaan karena saya selalu tampil secara proposional baik untuk politik maupun untuk umum, dan memang itu bagian dari ciri khas dan kwalitas yang saya mililiki yang berbarengan dengan kemampuan saya dan pastinya kami selalu berupaya untuk yang terbaik” ujar .
Irwansyah.
masih Irwansyah menambahkan,
“Aneh, Kenapa orang seperti saya mau dilaporkan dasarnya apa dan kenapa?….Jangan-jangan masyarakat yang sekaitan dengan Paslon yang kami dukung akan dilapor semua sangat disayangkan, soal kegiatan kerja kepala dinas saya sampaikan bahwa itu adalah kerja-kerja pemerintahan yang harus terus berjalan. Pasalnya, rakyat membutuhkan pelayanan dan tentu pemerintah ( kadis) pasti selalu berusaha untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai kebutuhan rakyat”, jelasnya.

Irwansyah kini kembali unjuk gigi sambil menitipkan pesan moral kepada seluruh pendukung dan tim nomor urut 1 pasangan calon bupati tony-Baharuddin, agar semua tim tetap semangat dan terus berjuang. Karena pada hakikatnya perjuangan dan kerja keras yang seiringan dengan doa, tidak akan pernah bertolakbelakang dari apa yang kita nantikan. 9 Desember merupakan hari kemenangan dan tentu tercapai dengan adanya persatuan .
(Lip/rilis SB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button