PinrangSulsel

Desa Mallongi-longi Kedatangan Tamu

Pinrang, targettuntas.co.id – Kepala Desa Mallongi-longi H. Amirudding B, Sc. kedatangan tamu dari Dinas Ketahan Pangan Provinsi Sulsel dan Dinas Ketahan Pangan Kab. Pinrang.
Kunjungan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulsel Andi Oddang besama rekannya yang di dampingi oleh Dinas ketahan pangan Kabupaten Pinrang Andi Mahmud bersama rekannya pula, melakukan kunjungan di desa Malongi-longi, dan di sambut baik oleh kepala Desa H. Amirudding B,Sc.


Dinas ketahanan pangan Provinsi Sulsel dan Dinas Ketahan Pangan Kab. Pinrang turun ke lapangan untuk meninjau lokasi atau lahan yang suda sekian lama tidak di fungsikan oleh warga, sekaligus melihat gedung yang suda lama tidak difungsikan. Hal ini pun menarik perhatian Andi Oddang beserta rekannya untuk kembali fungsikan gedung atau lahan tersebut, untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat khususnya di desa Mallongi-longi.


Kepala Desa H. Amirudding B,Sc. yang di konfirmasi wartawan media ini terkait kedatangan Tamu dari dinas ketahanan pangan Provinsi Sulsel dan Dinas Ketahanan Pangan Kab. Pinrang ke desanya mengatakan, “muda-mudahan ini jadi acuan dan menjalin hubungan erat atara Provinsi dan Pemkap Pinrang, dan juga Desa Mallongi-longi demi kesejahtraan masyarakat pinrang terkhusus di desa kami ini, karena sebagai kades saya sangat prihatin jika ada warga kami yang di bawah rata-rata. olehnya itu, sebagai kades saya harus berjuang meningkatkatkan infrastruktur pembangunan desa demi kesejahtraan masyarakat khususnya di desa Mallongi-longi ini”, ujar kepala Desa H.Amirudding, yang di temui di rumah kediamannya. (Lap.Said)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button