Sultra

BersaTU Menanti Kemenangan

KOLTIM, targettuntas.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Drs. H. Tony Herbiansyah, M.Si – Drs. H. Baharuddin, M.Si, mendapatkan nomor urut satu sesuai hasil pencabutan nomor urut yang digelar KPU Koltim, kamis (24/9/20)

Pencabutan nomor Wahid yang didapat oleh Paslon bertagline Bersatu itu sontak membuat gemuruh para pendukung dan simpatisannya, adapula yang menyebut nomor Utama, nomor kemenangan, karena setiap pertandingan, dikatakan menang kalau meraih nomor satu.

Selain itu istilah lain yang sangat heroik bagi para tim dan relawan BersaTU, yaitu dengan tagline baru yang disebut BersaTU di nomor saTU.

“Istilah ini dapat mengispirasi para heroiker untuk memperoleh spirit baru yang mengguncang Kolaka Timur, dengan arti mengajak seluruh pemilih kolaka timur, bahwa tanggal 9 desember 2020 nanti, mari kita bersaTU di nomor saTU,” kata salah satu tim pemenangan Tony – Baharuddin.

Menurutnya dengan nomor urut 1 yang didapat, diyakini ada efek tertentu bagi pasangan calon bupati Tony-Baharuddin, diantaranya sangat mudah di tandai, dan sangat dinantikan untuk kemenangannya. (Supriadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button