Sultra

Akibat Cuaca Kontrak Kerja Proyek Reklamasi Rawa Tinondo Diperpanjang

Koltim, targettuntas.co.id – Seputar informasi kontrak kerja proyek reklamasi rawa tinondo diperpanjang akibat dampak cuaca, hal ini di ungkapkan langsung oleh Subandi, panitia pelaksana kegiatan PPK Saat dijumpai di selah kesibukannya (23/9/20).

Tersoal kontrak kerja proyek diakuinya jatu pada bulan Februari mulai di kerjakan dan bulan Agustus rampung selesai, namun kondisi cuaca kurang bersahabat,hujan mengguyur lokasi proyek mulai bulan Mei hingga kini akibatnya pekerjaan sempat tertunda beberapa bulan selain dipengaruhi kondisi cuaca kondisi tanah di lokasi tersebut juga dikabarkan tanahnya labil dan sebagainya di genangi air, sebab itu pihaknya terpaksa memperpanjang kontrak kerja karena alat yang beroperasi sangat sulit untuk menjangkau target kerja, tandasnya.

Di perpanjangannya kontrak kerja proyek reklamasi rawa tinondo, pihaknya belum bisa menentukan titik perpanjangan dan atau hingga bulan berapa, intinya tergantung kondisi cuaca. Pungkasnya.

Adapun keritikan dan saran dari lembaga LSM maupun insan PERS yang memantau dialokasi pihak kami, sangat berterima kasih atas perhatian dan pihak kami selalu menanggapi dengan dewasa’ baik yang berupa kritikan maupun masukan atau saran.tandas PPK.

Ia, keritikan dan saran dari berbagai kalangan kami selalu menanggapi dengan bijak dan dewasa sebab pekerjaan tertunda akibat di pengaruhi oleh faktor cuaca, Pungkasnya.(Lip/ril ,SB).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button