Wajo

Penerima BST Tidak Tepat Sasaran

Wajo, targettuntas.co.id – Di duga Oknum staf Desa Ugi Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo telah palsukan tandatangan salah seorang penerima BST, oknum yang berenisial S memalsukan tandatangan Syahrianti dengan alasan membantu untuk menerima bantuan tersebut, Namun dana bantuan BST belum pernah diberikan pada penerimah bantuan yang sah. Hingga saat ini Syahrianti salah seorang penerima BST merasa keberatan dan ingin melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

Menurut orang tua korban yang hendak disebutkan namanya mengatakan, “Ada pun upayah yang dilakukan oleh pihak kepala desa untuk memediasi perkara tersebut untuk didamaikan namunkami tidak mau”, ungkapnya.

Adapun keterangan orang tua korban, “kami akan melaporkan kepada pihak yang berwajib terkait permasalahan ini, karena sangat eroni jika penerima bantuan BST yang suda di infokan melalui media sosial (facebook). Namun nama syahrianti penerimah BST yang sah digantikan oleh orang lain dengan nama yang sama pula”, kelunya.


Kades Ugi yang di temui wartawan TT diruang kerjanya untuk dimintai keterangannya terkait permasalahan ini, iapun langsung menjawab, ” itu bukan pemalsuan karena cuma KTPnya yang kami ganti, karena kebetulan nama mereka sama. kami juga beberapa kali memanggil si penerima yang sah namun tak kunjung datang makanya kami merubah KTP si penerima karena nama mereka pun sama, jadi kami tidak memalsukan tandatangan cuma menggantikan KTP penerima”, jelas Kades.


Mendengar penjelasan di atas dugaan pemalsuan tandatangan yang dilakukan oleh oknum staf desa ugi, agar kiranya dinas atau instansi terkait agar turun memeriksa dugaan pemalsuan tanda tangan penerimah BST di desa Ugi. Lap. Tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button