Daerah

Oknum Tim P2S SMAN 7 Kab. Pinrang Kebakaran Jenggot.

Pinrang, targettuntas.co.id – Oknum Tim P2S SMA Negeri 7 Kabupaten Pinrang kebakaran jenggot saat di konfirmasi oleh wartawan media target tuntas terkait masalah pembangunan Toilet DAK 2020 yang di duga adanya bangunan yang tidak sesuai dengan di gambar atau RAB.
Oknum ketua tim P2S saat ditanya mengenai bangunan toilet DAK 2020 langsung menjawab, “kami suda bekerja semaksimal mungkin”, jelasnya.

Ketua Tim P2S SMAN 7 Pinrang


namun saat wartawan TT meminta izin untuk mengambil gambar dan menanyakan pembangunan tiang tulangan toilet sedikit kecil dan banyak yang bolong dan juga jarak besi behel yang di duga tidak sesuai juknis, Oknum ketua tim P2S pun langsung marah sambil merontah-rontah dan berkata, “saya tidak mau menerima wartawan lagi kenapa hal seperti itu dipertanyakan saya sudah bekerja dengan benar sayapun sudah bicara dengan fasilitator”, ungkapnya sambil berdiri dengan nada yang sangat keras.

Melihat aksi dan kelakuan Oknum tim P2S yang tidak wajar wartawan media TT pun merasa kalau pembangunan toilet DAK 2020 di SMA Negeri 7 Kab. Pinrang di duga ada oknum yang mencoba untuk melakukan kecurangan konstruksi, di duga pula oknum tim P2S tidak bekerja secara maksimal (kurang pengawasan).

Olehnya itu diharapkan agar instansi yang terkait, baik Dinas Pendidikan Provinsi, Inspektorat BPKP dan juga pihak Kejaksaan agar turun memeriksa kegiatan tersebut dan jika terbukti diharapkan agar memberikan sangsi sesuai dengan undang-undang yang berlaku kepada oknum tersebut. Lap. Tim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button