Sulsel

SMA NEGERI 2 UNAHA, mendapatkan banyak perubahan di tangan LAMI

Konawe – targettuntas online – Sebagai formal pendidikan, harus di dukung dengan fasilitas sarana prasarana yang berkualitas, untuk mencapaian 8 standar pendidikan, seperti halnya SMA Negeri 2 UNAHA, Kabupaten Konawe Provindi Sulawesi Tenggara Sementara ini, telah melangsungkan kegiatan pembangunan gedung laboratorium (LAB) ,Teknik informatika komputer (TIK).

Melalui sumber anggaran DAK ,TA ,2020 , dan Bagunan tersebut akan beroperasi januari tahun 2021.

Ia, untuk pembangunan gedung LAB ,TIK akan segera di selesaikan tahun ini (2020) dan akan beroperasi , digunakan,awal tahun depan , Januari 2021, ungkap LAMI SPd.M.M. saat di temui di ruang kerjanya (13/8/20).

Sementara untuk ,perlekapan alat elektronik KOMPUTER suda memadai ,namunh akan di tambahkan, jika dituntut dengan kebutuhan tenaga pendidik maupun pelajar.

SMA NEGERI 2 UNAHA, mendapatkan banyak perubahan di tangan LAMI (KESEK),mulai dari penataan lingkungan sekolah hingga penataan ruangan, semuanya tertata rapi.

tenaga pendidik dan siswa tetap melakukan aktivitas belajar mengajar meskipun di tengah situasi pademik covid-19.

Sistem,atau metode yang digunakan kombinasi antara luring dan daring.kedua sistem tersebut juga turut di berlakukan saat kegiatan Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS).

Tercatat jumlah siswa sebanyak 240 orang dan untuk siswa baru sebanyak 60 orang sedangkan untuk tenaga pendidik sebanyak 32 orang satu diantaranya adalah kepala sekolah.

Lebih alod”LAMI (KESEK)” menguraikan, semoga pademik covid-19 cepat berlalu hususnya di bumi Sultra,agar kedepannya bisa di lakukan metode belajar tatap muka.
Saya juga sangat mengapresiasi kepada teman teman guru, yang tetap menjalankan tugas dan amanah, semoga tetap semangat, harapnya.
Kuncinya.(supriadi).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button