Sulsel

DAK SMAN 1 Sendana di Duga tidak Sesuai Bestek

Majene, targettuntas.co.id – Pekerjaan DAK SMA Negeri 1 Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulbar di duga tidak sesuai bestek, dari hasil konfimasi dan pantauan wartawan majalah Target Tuntas di lapangan dan melihat pembangunan menduga adanya kecurangan yang dilakukan oleh oknum P2S. kepala sekolah yang dikonfirmasi terkait masalah jarak behel, pemakaian semen dan volume cor slof serta kolom praktis yg di duga tidak sesuai bestek/juknis, ia tidak bisa menjawab (tidak mengetahui apa-apa). ia malah menelpon salah satu oknum warga untuk menjawab pertanyaan yang diajukan.

Berselang beberapa menit oknum warga yang hendak disebutkan namanya datang dan langsung menjawab “kami mengaku salah pak, namun kalau kami tidak melakukan hal demikian kita tidak dapat keuntungan” ujarnya sangat singkat. Olehnya itu kami menduga kalau DAK SMA Negeri 1 Sendana telah di pihak ketigakan, dan tidak sesuai juknis karena pekerjaan DAK harusnya swakelolah.

Diharapkan agar pemerintah atau instansi terkait Dinas pendidikan provinsi sulbar, kejaksaan dan juga kepolisian agar mengusut tuntas kegiatan tersebut. karena kuat dugaan kami kalau oknum tim P2S di SMA Negeri 1 sendana melakukan kecurangan dalam pembangunan DAK 2020). Lap. (A. ilham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button