Sulsel

ROSNANI ,LURA TINENGI INOVASI MEMBANGUN.

KOLTIM – targettuntas online – pemerintah kelurahan tinengi , kecamatan tinondo, kabupaten Kolaka timur, Propinsi Sulawesi tenggara (SULTRA).

Ditangan sosok wanita karier ia , ROSNANI NUHUNG (LURA) melanjutkan peningkatan pembangunan infrastruktur , jalan , deker, dan derenase.

Inovasi membangun , terus di gagas dengan melibatkan semua unsur masyarakat dengan melakukan komunikasi dengan semua kepala lingkungan,apapun kegiatan yang akan kami laksanakan tentu berdasarkan dari aspirasi dan kepentingan masyarakat. (Red).

Ia, kami konsistensi, dan optimis serta berdasarkan regulasi dan juknis , kesemuanya itu berdasarkan dari aspirasi masyarakat dan kepentingan masyarakat.ungkap ROSNANI kepada awak media (18/8/20).

Inovasi membangun terbukti mulai dari Peningkatan jalan tani dengan volume bangunan sepanjang 200 meter dan pembangunan deker 1 unit masing masing dilingkungan 4 (ngguli).
Pembangunan derenase dengan volume bangunan sepanjang 130 meter , dilingkungan 1 (lasati).
Pembangunan derenase dengan volume bangunan sepanjang 95 meter di lingkungan 3 labuku.
Pengadaan lampu jalan PLTS satu paket sebanyak 19 unit .

Lanjut ROSNANI , di tengah pademik covid-19 pihaknya terus berupaya menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.
Dan memberikan himbauan kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan, sosial distancing , jaga jarak, Raji cuci tangan pakai sabun dan gunakan masker.
Kuncinya.supriadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button