Sulsel

Kondisi SD 20 Tana Tanah Memprihatinkan

TAKALAR, targettuntas. O.id. Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan siswa tingkat dasar (SD) maka perlu adanya perhatian pemerintah Daerah sampai tingkat pusat.

Bukan saja dalam memacu pertumbuhan peningkatan sumber daya manusia bagi siswa,Namun tak kalah pentingnya adalah perbaikan sarana dan prasarana tempat proses belajar utamanya ruangan kelas yang perlu direnovasi, sepeti halnya sekolah Dasar No.20 Tana-Tanah yang terletak di wilayah kecamatan Polongbangkeng Selatan kabupaten Takalar perlu adanya perhatian serius oleh Dinas pendidikan Takalar.saat wartawan Target Tuntas online menyambangi sekolah Dasar (SD) No. 20 Tana-Tana Jumat (7/8/2020).

Nampak kondisi ruangan perpustakaannya perlu direnovasi alias layak mendapatkan Rehabilitasi Ruangan perpustakaan SD No.20 Tana-Tana begitu pula dengan perbaikan plafon dan dinding ruangannya retak.

Menurut kasek SD No.20 Tana-Tana Suwandi,S.Pd ,sangat prihatin kerusakan pada kantor ruangan perpustakaanya dan harapannya agar bisa Direhabilitasi. Suwandi mengharapkan agar ini bagian dari kebijakan atasan demi peningkatan mutu proses belajar ditingkat Dasar demi untuk kedepannya,kata kasek Suwandi.(Saif/red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button