Ragam

Warkop Kilo Dua Ratu Sinjai Sejuta Rasa

.

Sinjai, targettuntas.co.id. Salahsatu tempat nongkrong bareng (nobar) yang dapat mencairkan kejenuhan setelah seharian beraktivitas.

Warkop KILO DUA RATU, Salasatu solusi yang tepat untuk melepaskan stress setelah beraktivitas bercengkrama santai bersama teman sambil menikmati racikan secangkir kopi Kilo Dua Ratu. Tempat warkop ini suasana indah juga sejuk, berbagai menu makanan dan minuman siap saji, rasa bos harga anak kos serta fasilitas musik dan perangkat internet (WiFi) turut di siapkan.

Warkop KILO Dua Satu tepatnya di jalan poros Sinjai -Bulukumba depan SMA 2 BIKERU’ kecamatan Sinjai Selatan. Harganyapun dapat dijangkau oleh berbagai kalangan, tokoh mudah aktifis maupun para elit politik.

Arum spink anggota DPR propinsi Sulawesi Selatan. Beberapa waktu lalu sempat menyambangi warkop kilo dua ratu , selepas melakukan kunjungan di berbagai wilayah di kabupaten Sinjai.

Pokoknya, sok pasti asyiik, Secangkir kopi tertuang perpaduan cita rasa racikannya menghadirkan sejuta makna kebersamaan. Hal ini di ungkapkan Salasatu tokoh muda firman asal desa Talle,
(25/7/2020).

Hal senada ditambahkan oleh target tuntas Baryadi, warkop dapat dijadikan sebagai tempat diskusi oleh seniman dan elit politik.
Tercatat di kabupaten Sinjai, beraneka ragam usaha lokal yang terendin topik, salasatunya warkop kilo dua ratu, yang dirintis oleh Sudirman atau akrab disapa Ato, sejak tahun lalu (2019).

“Saya mulai merintis usaha warkop, sejak tahun lalu bersama dengan tempat pencucian mobil dan motor,” ujar Sudirman, dengan penuh rasa syukur. (Supriadi buraerah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button