Daerah

Mayat Sanabo Ditemukan Dikebun Kopi

Sinjai, targettuntas.co.id. Pemerintah desa Bonto Tengnga berduka. Kades Bonto Tengnga, Kaswan ikut berduka cita atas meninggalnya Sanabo semoga almarhum Husnul Khotimah dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.


Sanabo (70thn) warga dusun Patiroang desa Bonto Tengnga kecamatan Sinjai Borong Kabupten Sinjai di temukan di kebunnya dalam keadaan tak bernyawa, oleh warga dan keluarga, Nurdin , Adi,Nasir,Undin,Iccang. yang sejak tadi malam melakukan pencarian. Manyat Sanabo di temukan di sungai kecil sekitar kebun kopi. Pukul,05.30 WITA, dengan posisi, terlentang.

Setelah dilakukan pemeriksaan Mayat Nabo tidak di temukan tanda tanda adanya kekerasan di perkirakan almarhum Nabo, tidak sadarkan diri sehingga terjatuh di sungai, ungkap Kaswan.

Lanjut, Kaswan, kronologis kejadian tanggal 19 Juli 2020. Diperkirakan pukul 09.00 wita Sanabo ke kebunnya untuk memetik kopi,tanpa sepengetahuan keluarganya.


Pukul 20.000 WITA, baru di sadari oleh keluarganya kalau almarhum Sanabo tidak ada dirumah, sekitar pukul 21.00 baru dilakukan pencarian sekitar rumah warga, selanjutnya lalu pencarian dilakukan sampai kekebunnya. Setelah dikebun kopi, ditemukan kopi hasil petikan dan tongkat, serta peralatan lainnya, namun almarhum belum di temukan saat itu.

Tepat pukul 05.30. WITA almarhum Nabo di temukan di sungai kecil, sekitar kebun oleh keluarga dan warga, setelah di periksa ternyata sudah meninggal dan mayatnya langsung di evakuasi kerumah duka, di dusun Patiroang desa Bonto Tengnga kecamatan Sinjai Borong kabupaten Sinjai Propinsi Sulawesi Selatan.

Rencana keluarga almarhum Nabo akan di kebumikan hari ini, Senin (20/7/2020). (Supriadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button