Sorot

Usut Tuntas ” Kong Kalikong Pemenang Tender di Puskesmas Bungin Pinrang “

PINRANG, targettuntas co.id. Bukan rahasia lagi, setiap dilakukan tender proyek tidak jarang perusahaan pemenang tender terzolimi dan tanpa diketahui, pemenang tender digantikan oleh perusahaan lain.

Hal inilah yang terjadi pada perusahaan CV. Cahaya Abadi Barru. Menurut sumber, pemenang tender pembanguan Puskesmas Bungin, Kabupaten Pinrang dengan anggaran 1,6 milyar, sumber dana APBD 2020 adalah CV. Cahaya Abadi Barru.

Lebih jauh sumber menjelaskan, yang saya tidak mengerti adalah setelah masa sanggah 5 hari setelah pengumuman pemenang tender yaitu tanggal 17 Juli 2020 seharusnya dilakukan penandatanganan kontrak kerja, namun hal itu tiba tiba berubah dan dari informasi yang diterima, proyek tersebut dikerjakan oleh CV. Rama yang dalam pengumuman pemenang tender berada pada urutan 3.

Ditambahkannya, pokja lelang sudah mengumunkan pemenang tender, lalu kenapa dianulir kembali, kata sumber lagi

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Drg. Dyah Puspita Dewi. M. Kes dikonfirmasi permasalahan tersebut, mengatakan, porsoalan tender saya tidak tahu dan silahkan hubungi PPK-ya yaitu Dr. Ulfa.

Sampai berita ini termuat, wartawan media ini belum berhasil dikonfir masi. Terkait persoalan ini, diduga keras ada kong kalikong dalam pemenang tender, proyek Puskesmas Bungin. Untuk itu, aparat yang terkait diharapkan mengusut tuntas persoalan ini, karena diduga keras ada pelanggaran hukum didalamnya ( IS )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button