Daerah

Tepat 5 Juli, Status Covid-19 Sinjai Capai 70 Kasus Positif

SINJAI, targettuntas.co.id. Satu tambahan kasus positif covid19 di kabupaten Sinjai, propinsi Sulawesi Selatan, merupakan kasus, transmisi lokal.

Tepat Minggu 5 Juli 2020, jubir covid-19, Irwan syuaib, kepada awak media ini, mengaku jika ada tambahan kasus baru 1, orang berinisial SSM (50) salah satu staf dinas kesehatan jenis kelamin perempuan asal kecamatan Sinjai Utara, untuk sementara kini pasien tersebut di rawat di hotel Sinjai.

Sedangkan pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh 1 orang NL (26) perempuan, merupakan salasatu pasien yang sempat di rawat di rumah sakit Pelamonia Makassar. Pasien asal kecamatan Tellu Limpoe, kini NL (26) sudah dipulangkan dirumahnya.

Jumlah kasus positif covid-19 secara keseluruhan, sebanyak 70 kasus, sementara jumlah pasien yang sudah sembuh sebanyak 24 orang, dan 46 orang lainnya sementara menjalani masa penyembuhan.

Untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, pakai masker dan jaga jarak dll. Itulah pentingnya meningkatkan kesadaran,bagi kita semua agar penyebaran covid-19 tidak menyebar luas, tetap mematuhi anjuran pemerintah, dengan menggunakan masker,rajin cuci tangan pakai sabun, intinya patuhi protokol kesehatan,dan perbanyak berdoa, semoga bencana covid-19 cepat berlal. (Supriadi buraerah mnc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button