Sulsel

Main Hujan, Balita Ditemukan Terapung di Bawah Kolong Rumah Warga

NUNUKAN – targettuntas online – Seorang balita ditemukan tenggelam di bawah kolong rumah warga yang di Jalan Manunggal Bhakti, RT 11, Kelurahan Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan, Ahad 7 Juni 2020 sekitar pukul 06.30 Wita tadi pagi.

Diterangkan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar melalui Kasubbag Humas Iptu Karyadi, korban bernama Muhammad Fajar Aswat yang berusia 3 tahun 6 bulan. Berdasarkan keterangan saksi, pagi itu cuaca sedang hujan. Tanpa sepengetahuan orang tuanya, korban keluar dari rumah untuk bermain hujan.

Ketika sedang bermain hujan, korban ditegur oleh tetangga korban bernama Marwati agar segera berhenti dan pulanh. Namun korban tetap bermain hujan-hujanan. Sementara Marwati kembali masuk ke dalam rumah.

Sekira pukul 07.00 Wita, ayah korban Mustaking mencari anaknya tersebut, namun tak ditemukan. Sempat bertanya Marwati, dan dijawab saksi sempat melihat korban bermain hujan.

Mustaking pun melanjutkan pencarian anaknya di sekitar Jembatan Jalan Manunggal Bhakti dan meminta tolong warga sekitar untuk membantu mencari.

Sekitar pukul 09.30 Wita Fajar Aswat ditemukan oleh warga bernama Bayu Segara dan Rahmat Sumaali di bawah kolong rumah warga dalam kondisi terapung di atas air dan sudah dalam kondisi tidak bernapas dan tidak ada denyut nadi atau detak jantung.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Nunukan Timur. “Korban ditemukan sekitar 30 meter dari rumah korban dalam keadaan tidak ada detak jantung dan tidak bernapas, serta dinyatakan MD (Meninggal Dunia) oleh Tim Medis Puskesmas Nunukan Timur,” terang Iptu Karyadi.

Lanjut Iptu Karyadi, hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Nunukan Timur, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Korban dimakamkan hari ini di TPU Kampung Rambutan RT. 02 Kelurahan Nunukan Timur,” tutup Karyadi..pery tt

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button